• Berita Terkini

    Kamis, 03 Juni 2021

    Yodha Idol Meriahkan Undian Simpedes BRI Kebumen


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)- Gebyar undian hadiah tabungan simpedes tahap II tahun 2020 yang digelar BRI Kantor Cabang Kebumen kali berlangsung semarak. Tak hanya soal hadiah, dalam kegiatan yang dilangsungkan  Kamis (3/6/2021) itu hadir bintang tamu Yodha Idol.


    Acara yang mengambil lokasi di Ballroom Mexolie Hotel Kebumen itupun sangat meriah.  Usai penampilan Grup Band Bank BRI Cabang Kebumen, Rockstar Indonesian Idol tahun 2012 asal Kebumen Yodha tampil ke atas panggung. 


    Kemarin, Yodha kemarin membawakan 7 lagu legendaris. Mulai dari lagu Aku Masih Seperti Yang Dulu (Ponce Pondaag) kemudian Andaikan Kau datang kembali (Koes Plus), Kekasih jangan kau pergi (Yura Yuanita), Mungkinkah (Stingky), Terlalu Manis (Slank), Pergilah Kasih (Krisye) dan lagu ditutup dengan meriah berjudul When I See You Smile (Bad English).

    Tak pelak Yodha berhasil menyita perhatian para nasabah dan karyawan Bank BRI Cabang Kebumen yang hadir pada Undian Tabungan Simpedes tahap II periode 1 September 2020 hingga 28 Februari 2021. Kendati begitu, acara kemarin menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.


    Pimpinan BRI Kantor Cabang Kebumen, Radiany Catharina mengatakan, undian tabungan simpedes periode ke dua tahun 2020 ini berhadiah 2 unit mobil yakni 1 Unit Mobil All New Datsun Go Nissan, dan 1 Unit Mobil Honda Mobilio S MT. 


    Undian dilakukan secara virtual dan undangan terbatas. Proses pengundian dilakukan dengan sistem acak komputer yang disaksikan oleh aparat kepolisian, Dinas Sosial dan Notaris. Selain dua mobil, BRI Cabang Kebumen juga mengundi 10 sepeda motor, 19 lemari es, dan 19 mesin cuci.

    "Tahun ini hadiah menjadi 2 unit mobil, tentu ini lebih menarik karena ada dua orang yang berkesempatan mendapat hadiah mobil," katanya kepada Ekspres usai acara.


    Dari hasil undian itu, dua nasabah yang berhasil mendapatkan hadiah mobil yakni, atas nama Aldi Fathurahman nasabah BRI Unit Kejawang berhasil memenangkan hadiah mobil Mobil Honda Mobilio S MT, dan Maryam nasabah BRI Unit Mirit berhasil mendapatkan Mobil All New Datsun Go Nissan.

    Sementara itu, untuk 10 pemenang motor yakni atas nama Sri Utami nasabah BRI Unit Prembun, Romadi Unit Ambal, Bono Unit Prembun, Panut Unit Mrentul, Yanto Unit Prembun II, Sahono Unit Karangsambung, Ponikem Unit Mirit, Reni Nuswantari Unit Kebumen Kota, Ariyanto Unit Kebumene Timur dan Sunarsih Unit Prembun. Untuk hadiah lemari es dan mesin cuci terbagi di 19 BRI Unit dibawah wilayah kerja BRI Kantor Cabang Kebumen.

    Radiany menambahkan pihaknya mengakomodasi nasabah di masa pandemi dengan mengeluarkan produk digital saving. Antara lain membuka rekening melalui website bukarekening.bri.co.id tanpa harus datang ke kantor BRI. Untuk menjaga penularan Covid19 nasabah BRI bisa bertransaksi mudan dengan BRI Mobile.

    "Selain itu, kami mengakomodasi nasabah UMKM yang di pasar dengan web pasar. Pembeli bisa bertransaksi tanpa harus datang ke pasar, berinteraksi melalui Whatsapp membayar dengan transfer dan barang langsung diantar ke rumah, kita sudah siapkan untuk motor layanan antar,” ujarnya seraya menyebutkan dengan web pasar, BRI membantu pedagang pasar agar bertahan di era pandemi.  (fur)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top