• Berita Terkini

    Minggu, 20 Juni 2021

    Sekda Ujang Kembali Jabat Ketua Dewan KORPRI Kebumen


    KEBUMEN(kebumenekspres.com) - Pemerintah Kabupaten Kebumen menggelar acara Musyawarah Kabupaten (Muskab) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) untuk memilih ketua dan jajaran pengurus yang baru. Muskab KORPRI berlangsung di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Kamis (17/6/2021).

    Hadir kemarin, Bupati Kebumen Arif Sugiyanto, Sekda Ahmad Ujang Sugiyono, pengurus KORPRI dari Provinsi Jawa Tengah, sejumlah pimpinan OPD, para camat dan pegawai lain di lingkup pemerintahan Kabupaten Kebumen. Berdasarkan hasil Muskab, kepengurusan KORPRI yang baru periode 2021-2026 terbentuk. Adapun untuk ketua, kembali terpilih Ahmad Ujang Sugiono yang tak lain Sekretaris Daerah Kabupaten Kebumen.

    Selain Ujang sebagai Ketua, terpilih juga kepengurusan lain. Seperti Wakil Ketua 1 Aden Andri Susilo, Wakil Ketua 2 Diah Woro Palupi, Ketua Bidang Organissi : Ana Ratnawati, Ketua Bidang Disiplin Tri Haryono, Ketua Bidang Perlindungan dan Bantuan Hukum Amin Rahmanurasyid 

    Ketua Bidang Usaha dan Kesejahteraan Amirudin, Ketua Bidang Rohani Olah Raga dan Sosbud Suwaebah, Ketua Bidang Pengabdian masyarakat Pudji Rahayu, Ketua Bidang Pengendalian Cokro Aminoto, dan Sekretaris Kusharyati. 


    Bupati Kebumen H Arif Sugiyanto SH, yang juga Ketua Dewan Penasihat KORPRI, menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya Muskab ini. Pihaknya berharap kegiatan ini bisa menghasilkan kepengurusan yang siap dan sungguh-sungguh bekerja untuk masyarakat.

    "Saya harap KORPRI ke depan bisa mewujudkan apa yang menjadi sumpah KORPRI, yaitu mau bekerja sungguh-sungguh untuk melayani masyarakat di atas kepentingan pribadi," ujar Bupati.

    Kemudian KORPRI ke depan juga siap merahasiakan keamanan negara, bekerja disiplin, dan mampu menjaga nama baik institusi. "Yang penting dari itu adalah Korpri mau bekerja dengan baik untuk bisa mengangkat status Kebumen sebagai kabupaten termiskin," jelasnya. (fur)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top