• Berita Terkini

    Selasa, 15 Juni 2021

    Penjaga Sekolah di Ambal Ditemukan Meninggal Gantung Diri


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)- Warga Desa Sitibentar, Kecamatan Mirit dibuat gempar, Senin (14/6/2021). Ini setelah SP (39), salah satu warga di wilayah tersebut ditemukan meninggal dengan seutas tali melingkar di leher dan tubuhnya tergangung di pintu rumah bagian belakang.


    Jenasah korban ditemukan anak dan istrinya sekitar pukul 12.00 WIB. Di tengah kepanikan, selanjutnya istri dan anak berusaha menolong SP dengan cara memotong tali plastik namun jiwanya tidak tertolong. 


    Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen Iptu Tugiman menyampaikan, pihaknya tidak menemukan tanda-tanda mencurigakan pada tubuh korban.


    "Dari hasil oleh tempat kejadian perkara, kami tidak menemukan tanda penganiayaan. Murni meninggal karena gantung diri," jelas Iptu Tugiman. 

    Keterangan ini diperkuat dari hasil pemeriksaan medis yang dilakukan oleh Puskesmas Mirit yang tidak menemukan tanda penganiayaan. 


    SP yang berprofesi sebagai penjaga sekolah Madrasah Ibtidaiyah di desa setempat, saat itu sempat pulang ke rumah dan bertemu anak dan istri sekitar pukul 10.00 WIB. 

    Selanjutnya istri dan anaknya berniat membeli bensin. Namun saat pulang ke rumah, keduanya terperanjat melihat SP sudah menggantung.


    Keterangan keluarga, kuat dugaan yang bersangkutan nekad mengakhiri hidupnya karena himpitan ekonomi. Korban telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan secara adat setempat. (win/cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top