• Berita Terkini

    Minggu, 27 Juni 2021

    Penemuan Mayat Bayi Gemparkan Warga Trikarso Sruweng


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)- Penemuan sesosok mayat bayi laki-laki, Minggu (27/6/2021), menggemparkan warga Desa Trikarso Kecamatan Sruweng.  


    Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen Iptu Tugiman menyampaikan, mayat ditemukan sekitar pukul 09.30 WIB, di saluran irigasi desa setempat. 


    Kali pertama, mayat bayi ditemukan Keri (70) warga setempat.  Saat itu Keri melihat ada plastik kresek warna ungu di saluran irigasi. Rasa penasaran itu berubah menjadi kaget bukan kepalang saat dilihatnya ada kaki kecil keluar dari bungkusan plastik tersebut.


    "Saat ditemukan, korban terbungkus plastik kresek warna ungu.  

    Awalnya warga curiga dengan bungkusan plastik yang terbawa air tersebut. Ada kaki keluar dari dalam plastik. Oleh warga selanjutnya ditepikan," jelas Iptu Tugiman.



     


    Dari kecurigaan tersebut, selanjutnya Keri meminta tolong Hilham (10) yang sedang bermain di sekitar lokasi untuk menepikan bungkusan plastik.


    Berdasarkan olah tempat kejadian perkara yang dilakukan oleh INAFIS Polres Kebumen dan Polsek Sruweng, kuat dugaan bayi sengaja dibuang oleh orang tidak bertanggung jawab.


     


    Hingga sampai saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan kepolisian. 


    Termasuk jenazah telah dibawa ke RSUD Prof Dr Margono Soekarjo Purwokerto untuk dilakukan  autopsi. 


    "Kasus ini masih kita selidiki. Kuat dugaan memang sengaja dibuang," jelasnya.(win/cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top