• Berita Terkini

    Minggu, 20 Juni 2021

    Meriahkan HUT Bayangkara, Polres Kebumen Gelar Lomba Menembak


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)- Masih dalam rangka memeringati HUT Bhayangkara yang ke-75, Polres Kebumen menggelar lomba menembak. Kegiatan yang diikuti para Satker dan Polsek jajaran Polres Kebumen ini digelar di  lapangan tembak watu barut Desa Gemesekti Kecamatan Kebumen, Sabtu (19/6/2021).

    Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama bersama Waka Polres Kompol Edi Wibowo dan panitia juga mengikutsertakan Perbakin Kebumen dalam kegiatan ini. Karena masih dalam suasana pandemi, lomba digelar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

    Dalam kegiatan lomba menembak ini menggunakan senjata jenis Revolver dengan jarak tembak 25 meter dan menggunakan dua gaya, yaitu dengan dua tangan dan satu tangan.


    "Pagi ini polres kebumen melaksanakan lomba menembak antar satker, satfung, dan polsek jajaran, lomba kali ini merupakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75 yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2021," ujar Kapolres.


    "Karena masih dalam masa pandemi Covid-19, perlombaan ini juga dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan dan tanpa penonton," imbuhnya.



    Kapolres Kebumen menyampaikan Lomba menembak ini merupakan salah satu dari banyak kegiatan yang di laksanakan oleh Polres Kebumen dalam rangkaian Hari Bhyangkara yang ke-75.


    Dari hasil perlombaan, panitia mengumumkan tiga juara dengan poin menembak tertinggi, juara ketiga diraih Sat Intelkam, kedua Sat Polairud dan juara pertama Polsek Kutowinangun.

    (win)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top