• Berita Terkini

    Selasa, 29 Juni 2021

    Korban Tenggelam Pantai Logending Ditemukan


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)- Upaya keras Tim SAR gabungan mencari korban digulung ombak Pantai Logending, menemui hasil. Korban  Sanrusdi (60) warga Desa Mangunweni Kecamatan Ayah akhirnya ditemukan  Minggu (27/6/2021).


    Korban ditemukan  keadaan meninggal dunia sekitar pukul 09.00 WIB, oleh nelayan di perairan laut sejauh 8 mil dari bibir Pantai Menganti Kecamatan Ayah.


      Korban ditemukan oleh nelayan. Selanjutnya oleh Tim SAR Gabungan, korban dievakuasi dari tengah laut ke Pelabuhan Pantai Logending," ujar Kapolres Kebumen, AKBP Peter Yannottama melalui Kasubag Humas, Iptu Tugiman, Selasa (29/6). 


    Saat tiba di pelabuhan, keluarga korban yang sejak pagi menunggu kedatangan jenazah yakin bahwa korban yang diamankan adalah Sanrusdi dilihat dari ciri-cirinya. 


    Saat ini jenazah Sanrusdi telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan secara adat.

    Sebelumnya diberitakan Sanrusdi yang saat itu memancing di kawasan breakwater Pantai Logending Kecamatan Ayah terhempas ombak. Ia kemudian dinyatakan hilang. Saat kejadian, korban tak sendiri melainkan bersama Saiman (41) warga Desa/ Kecamatan Ayah Kebumen dan Siman (36) warga  Tambak Kabupaten Banyumas.(win/cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top