• Berita Terkini

    Kamis, 17 Juni 2021

    Gantikan Teguh, Harry Pimpin PLN Kebumen


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)-Harry Anggriawan kini menjabat sebagai Manajer ULP PLN Kebumen. Ini menggantikan manajer lama yakni Teguh Suprabowo. Acara pisah sambut dilaksanakan di Hotel Mexolie Kebumen, Kamis (17/6/2021).


    Harry Anggriawan sendiri sebelumnya menjabat sebagai Manajer ULP Majenang. Sedangkan setelah dari Kebumen Teguh Suprabowo akan pindah tugas di UP3 PLN Klaten dengan menjabat sebagai Manajer Bagian Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan.


    Teguh Suprabowo sendiri hampir tiga tahun menjabat sebagai Manajer ULP PLN Kebumen. Beberapa hal yang telah dilaksanakan yakni mampu menjalin kerjasama dengan semua lini. Ini baik TNI, Polri, Pemda hingga lainnya. 


    Berkat kerjasama tersebut kinerja ULP PLN Kebumen cukup bagus. Ini lantaran mendapat dukungan dari berbagai pihak. Teguh juga berharap kedepannya PLN Kebumen lebih eksis lagi. Bukan hanya di internal namun ke eksternalnya juga. “Tanpa dukungan dari eksternal, tentunya PLN tidak dapat bergerak sendiri,” tuturnya.


    Dalam hal kerjasama, saat ini saja PLN Kebumen tengah mendukung Program TNI yakni TMMD di Desa Kaligending Kecamatan Karangsambung. Dalam hal ini PLN mendukung dengan memberikan listrik gratis. “Dengan Polri kita juga bekerjasama dibidang P2TL yakni Penertiban Pemakaian Tenaga Listrik,” katanya.


    Selain itu masih banyak lagi kerjasama yang telah dikerjakan. Salah satunya kerjasama dengan Pemkab Kebumen. Adanya kerjasama diharapkan semua lini dapat berjalan dengan baik. Ini bukan untuk PLN sendiri melainkan juga untuk masyarakat. “Sertijab telah dilaksanakan Senin kemarin,” terangnya.


    Sementara itu Manajer ULP PLN Kebumen yang baru Harry Anggriawan menyampaikan pihaknya akan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Selain itu PLN juga akan melakukan perbaikan jaringan.


    PLN juga akan senantiasa melaksanakan kerjasama dengan berbagai pihak. Ini baik TNI, Polri dan Pemerintah  Daerah Kebumen. Disampaikan juga Kebumen mempunyai wilayah yang luas. “Kebumen wilayahnya luas, terdapat pula daerah pegunungan. Untuk itu penting sekali menjalin kerjasama dengan semua pihak,” katanya.


    Harry Anggriawan sendiri sebelumnya pernah bertugas di Kebumen yakni pada tahun 2018. Kala itu pihaknya menjabat sebagai Supervisi Pelayanan Pelanggan. (mam)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top