• Berita Terkini

    Minggu, 20 Juni 2021

    Gantikan Munawar, Darwansyah Jabat Ketua Gapensi Kebumen


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)- Ir H Darwansyah terpilih menjadi Ketua Badan Pimpinan Cabang  Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional (BPC Gapensi) Cabang Kebumen periode 2021-2026 dalam  Musyawarah Cabang (Muscab) IX  yang digelar di Mexolie Hotel Kebumen, Kamis (17/6/2021). 


    Kontraktor senior yang juga politikus Partai Golkar  itu menggantikan Ketua periode 2016-2021 Drs Munawarudin yang demisioner. 


    Pembukaan dihadiri perwakilan Forkopimda, Wakil Ketua BPD Gapensi Provinsi Jateng, Lilik Eko Priyono, Ketua Kehormatan Gapensi Kebumen Subono HK, Ketua Kadin Kebumen H Dirgoyuswo, serta anggota perwakilan asosiasi profesi lainnya. Muscab yang dibuka oleh Asisten II Setda Kebumen Drs Nugroho Tri Waluyo itu berlangsung secara maraton.


    Dalam kepengurusannya, Darwansyah memasukkan sejumlah pengusaha muda dalam daftar kepengurusannya. Yakni, Herwin Kunadi SH sebagai Wakil Ketua 1, Wakil Ketua II Drs Munawarudin, Wakil Ketua III HM Tursino SE, Wakil Ketua IV Hj Nur Khanifah ST. Sekretaris Kelik Sri Agung, Wakil Sekretaris Titus Mariana, Bendahara H Farid Maruf SE dan Wakil Bendahara Azis Zaenurur AMd.

    Sebagai Ketua Gapensi baru, Darwansyah berharap dapat menjalankan tugasnya dengan baik. Dia berkomitmen akan menjalin kolaborasi dengan asosiasi lainnya yang ada di Kebumen untuk bersama sama mendukung program pembangunan Pemkab Kebumen.

    "Tentunya saya sangat bersyukur, namun yang tak kalah penting saya harus bisa menjalankan amanah ini dengan baik. Kami akan berkolaborasi dengan asosiasi lain agar dapat bersama-sama bersinergi mendukung program pembangunan di Kebumen," ujar Darwansyah usai pelantikan.

    Sementara itu Asisten II Nugroho Tri Waluyo membacakan sambutan tertulis dari Bupati Kebumen Arif Sugiyanto berharap, Muscab  dapat merumuskan program kerja yang lebih baik. Jangan sampai hanya bertumpu pada jasa konstruksi saja. Namun juga dapat menggali potensi sumber daya alam yang berlimpah di Kebumen.

    "Kekayaan potensi sumber daya alam yang berlimpah memerlukan perhatian kita terutama para pelaksana konstruksi sebagai mitra pemerintah untuk digali dan dibudidayakan sehingga menjadi kekuatan pembangunan,"katanya. (fur)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top