• Berita Terkini

    Kamis, 10 Juni 2021

    Bupati Kebumen Lantik Dua Kades PAW

     


    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Bupati Kebumen Arif Sugiyanto lantik Hojali sebagai Kepala Desa PAW (Pengganti Antar Waktu) Desa Kebonsari Petanahan dan Sarikun sebagai Kepala Desa PAW Desa Kebagoran Pejagoan. Pelantikan tersebut dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kebumen pada Kamis, (10/6/2021)

    Turut hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Ristawati Purwaningsih, Ketua TP PKK Kebumen Iin Windarti Arif Sugiyanto, Asisten Sekda Amin Rahmannurrasjid, Camat Pejagoan Farita Listiyati, Camat Petanahan Sri Kuntarti, Perwakilan Forkopimda serta tamu undangan lainnya.

    Dalam sambutannya Bupati Arif Sugiyanto berpesan kepada Kades PAW yang dilantik tersebut untuk bekerja dengan sebaik-baiknya sesuai dengan amanah yang dipercayakan."Jalankan semua program kerja dan kegiatan yang telah direncanakan, selalu berkomitmen untuk mendukung setiap program pemerintah baik pusat maupun kabupaten, termasuk dalam pelayanan publik. Tingkatkanlah pelayanan publik kepada warganya. Sekali lagi saya ucapkan selamat melaksanakan tugas bagi saudara kepala desa antar waktu, semoga Saudara mampu menjalankan semua tanggung jawabnya dan mampu memberikan rasa nyaman dan damai didalam kehidupan masyarakatnya” ujarnya. (Fur)


     


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top