• Berita Terkini

    Selasa, 01 Juni 2021

    Bupati Kebumen Apresiasi Peran Dokter Muhammadiyah Atasi Covid


    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Bupati Kebumen, Arif Sugiyanto mengapresiasi kinerja para dokter di jajaran RS Muhammadiyah dalam penanganan dan penanggulangan  Covid19 di Kabupaten Kebumen. 


    Hal itu disampaikan Arif saat menghadiri Milad Ke-36 RS PKU Muhammadiyah Sruweng di RM Yunani 99 Jl. Raya Sruweng-Kebumen pada Selasa (25/5/2021).


    "Banyak ide dari para dokter RS Muhammadiyah berperan besar bagi penanganan Covid19 di Kabupaten Kebumen, termasuk dr Hasan (Hasan Bayuni, red) dari PKU Muhammadiyah Sruweng ini yang mengurusi saya saat terkena Covid19," kata Bupati Arif 


    Bupati Arif pun mengucapkan selamat atas milad RS PKU Muhammadiyah Sruweng yang ke-36. Selain itu, Bupati juga memberikan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada segenap jajaran manajemen Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Sruweng, para dokter, dan para petugas medis atas kinerja positif dalam memberikan pelayanan yang baik, serta pihak-pihak lainnya sebagai mitra yang telah turut menjadi bagian dalam upaya pengelolaan rumah sakit ini menuju ke arah kemajuan.


    "Kami berharap kedepan Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Sruweng dapat mewujudkan pelayanan kesehatan yang prima sejalan dengan makin tingginya harapan dan tuntutan masyarakat terhadap pelayanan kesehatan yang berkualitas," ujarnya.

    Sementara itu, Direktur RS Muhammadiyah Sruweng, dr Hasan Bayuni mengatakan, Milad ke-36 RS PKU Muhammadiyah Sruweng jatuh pada 5 Mei 2021. Diusia yang 36 ini pihaknya akan menargetkan PKU Sruweng akan meningkatkan pelayanan dengan membangun gedung berbasis rumahhsakit smart hostpital.

    "Jadi nanti akan kami dirikan gedung baru 4 lantai yang akan kami mulai pada bulan Juni 2021, pambangunan diperkirakan membutuhkan anggaran sekitar Rp 57 miliar," ujarnya.(fur)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top