• Berita Terkini

    Selasa, 29 Juni 2021

    11 Siswa Asal Kebumen Dilantik Jadi Polisi


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)- Sebanyak 11 putra daerah asal Kebumen termasuk dalam pelantikan  anggota Polri  yang digelar Polda Jateng di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Jateng di Purwokerto, Senin (28/6/2021).


    Saat itu, ada 457 siswa yang dilantik. Pelantikan dipimpin langsung Kapolda Jateng Irjen Ahmad Luthfi. Para Bintara remaja tersebut telah lulus Pendidikan Pembentukan (Diktuk) Bintara Polri tahun 2020/2021.


    Kemarin sore, putra asal Kebumen yang kini berpangkat  Bripda itu dijemput Polres Kebumen. Mereka tiba di Mapolres sekitar pukul 15.45 WIB.


    Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama melalui Kasubbag Humas Polres Iptu Tugiman menyampaikan, para Bintara remaja setelah dilantik mendapatkan cuti istimewa selama 14 hari terhitung mulai tanggal 29 Juni sampai dengan 12 Juli 2021.


    "Sore ini Bintara remaja tiba di Mapolres Kebumen. Selama menjalani pendidikan dan pembentukan, para Bintara ini dididik untuk menjadi personel kepolisian yang memiliki integritas dan karakter saat menjalankan tugasnya," jelas Iptu Tugiman. 

    Setelah mendapatkan cuti istimewa, 14 hari kedepan, para Bintara akan langsung bertugas di sejumlah wilayah di Indonesia sesuai penempatan.

    Ke sebelas Bintara asal Kebumen telah menyelesaikan pendidikannya kurang lebih selama 7 bulan di SPN Polda Jateng.

    (win)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top