• Berita Terkini

    Rabu, 19 Mei 2021

    Yayasan Ulil Albab Bagikan 700 Paket Sembako


    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Dalam rangka Amaliyah Ramadhan Yayasan Ulil Albab Kebumen menggelar bakti sosial membagikan sembako kepada warga Desa Madurejo Kecamatan Puring Kabupaten Kebumen, baru-baru ini. Kegiatan ini bertemakan dengan "Kuatkan Iman, Sucikan Hati, melalui Kebersamaan Saling Berbagi"

    Ketua Yayasan Ulil Albab Kebumen, H Muhsinul Mubarok MSi mengatakan, sejumlah 200 paket sembako dibagikan di dua lokasi yakni di RW 1 dan RW 2 Desa Madurejo. Pembagian dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan covid19. Kegiatan ini bertujuan untuk bisa berbagi dengan sesama, membantu masyarakat yang membutuhkan di situasi covid19.

    "Dengan berbagi insya alloh kita bisa mendapatkan kebahagiaan dan terhindar bala dan musibah, adapun total baksos yang kami bagikan ada 700 paket yang kita bagi di sejumlah titik, insya alloh kita lakukan di hari akhir sebelum idul fitri," katanya.

    Selain di Desa Madurejo, pada tahun ini Yayasan Ulil Albab juga membagikan paket baksos di beberapa daerah yaitu Desa Kawedusan, Dukuh Panggel Kelurahan Panjer, dan bina lingkungan sekitar yayasan. Adapun paket baksos berisi beras, minyak goreng dan gula yang bersumber dari para orang tua/ wali murid di bawah Naungan Yayasan Ulil Albab Kebumen TPQ, MADIN, TaHFIDZ, TPA, KBIT, TKIT, SD Islam dan SMP Islam Ulil Albab Kebumen.

    "Bantuan itu dari para wali murid yang diberikan secara ikhlas tanpa ada pungutan biaya apapun kepada orang-orang yang membutuhkan," kata Muhsinul didampingi pengurus yayasan M. Nasir MEn.

    Selain kegiatan baksos, kegiatan amaliyah ramadhan ulil albab kebumen mencakup semakan Al Qur'an dan pentasyarufan zakat fitrah. Infaq dan sedekah. (fur)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top