• Berita Terkini

    Selasa, 04 Mei 2021

    Polres Serahkan Dana Zakat Senilai Rp 29 Juta


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)-Polres Kebumen menyerahkan zakat fitrah  yang bersumber dari anggota dan Keluarga Polres Kebumen untuk Idul Fitri 1442 H/2021. Dana zakat  Rp 29.155.000 itu diserahkan  kepada panitia zakat fitrah, Senin (4/5).


    Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama saat memimpin penyerahan, menyampaikan dana zakat fitrah sejumlah itu berasal dari 833 peserta zakat dalam hal ini personel Polres Kebumen. 

    "Semoga amal baik kita semua di ijabah dan mendapat pahala yang berlipat dan membawa berkah untuk seluruh keluarga besar Polres Kebumen," ucap AKBP Piter di sela kegiatan penyerahan. 

    Panitia pembagian zakat, yang juga Imam Masjid Assara Polres Kebumen Kyai Ali Mahsum dalam kesempatan ini menerima penyerahan zakat dari Kapolres untuk selanjutnya disalurkan dan dibagikan kepada warga masyarakat penerima zakat fitrah melalui Polsek. 

    Adapun mekanisme pembagian zakat, tiap-tiap Polsek akan diberi tanggungjawab mendistribusikan sebanyak 15 kantong.Selanjutnya 433 kantong beras akan dibagikan kepada penerima zakat di lingkungan sekitar Polres Kebumen.  Pembagian zakat fitrah merupakan agenda tahunan Polres Kebumen yang telah digelar turun temurun.(win/cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top