• Berita Terkini

    Sabtu, 01 Mei 2021

    PBMTI Kebumen Bagikan 1500 Takjil di Alun-Alun Kebumen


    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Sebanyak 1500 takjil dibagikan oleh Perhimpunan Baitul Maal wa Tamwil Indonesia (PBMTI) Kabupaten Kebumen di Alun-alun Kebumen, Jumat (23/4/2021)


    Ketua PBMTI Kabupaten Kebumen, Ahmad Latif Fahrurozi mengatakan kegiatan bagi-bagi takjil merupakan kegiatan rutin tahunan. Namun, kali ini dilakukan secara gabungan serempak se Kabupaten Kebumen.


    Kegiatan itu bertujuan sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa. Serta untuk meningkatkan rasa simpati dan empati sesama masyarakat.



    "Ini kegiatan rutin, biasanya masing-masing BMT mengadakan bagi takjil sendiri namun kali ini kita lalukan serempak," katanya didampingi Direktur BMT Umat Sejahtera Ahmad Sugandi.


     Ada 58 anggota perwakilan dari masing-masing BMT yang dibagi menjadi 5 titik pembangian takjil. Yakni Depan Masjid Agung Kebumen, lampu merah Stadion Candradimuka, Tugu Lawet, Lampu merah Pejagoan dan Lampu Merah perempatan Mertokondo.


    "Kita bagi tim, untuk mengurangi kerumunan, dan untuk mencegah kemacetan kendaraan kita bagikan di lampu merah," katanya.



    Lebih lanjut, dengan kegiatan itu Fahrurozi berharap, bisa memberikan contoh tauladan kepada masyarakat lain untuk tergugah hati membantu terhadap sesama. (fur)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top