• Berita Terkini

    Rabu, 26 Mei 2021

    OKC 2021 Resmi Ditutup, Kasus Petasan Mirit Paling Menyita Perhatian


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)- Setelah digelar 12 hari, Operasi Ketupat Candi 2021 resmi ditutup. Apel Konsolidasi Ops Ketupat Candi (OKC) 2021, di halaman Mapolres Kebumeni, Selasa (25/5/2021) menandai berakhirnya operasi tersebut.


    Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama saat memimpin apel konsolidasi, menyampaikan secara umum rangkaian pengamanan Ramadhan dan Idul Fitri 1442 Hijriah selama 12 hari dari tanggal 6 sampai dengan 17 Mei 2021 berjalan kondusif. 

    Melalui evaluasi, operasi yang seharusnya rampung tanggal 17 Mei diperpanjang dengan sebutan pengamanan "Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan" atau KRYD.


    Pada KRYD, kegiatan patroli serta pengamanan di tempat Objek Wisata menjadi sasaran prioritas pengamanan Polres Kebumen. 

    Pada pergelaran Operasi Ketupat Candi 2021, terdapat satu kejadian menonjol yakni kejadian petasan meledak di Desa Ngabean Kecamatan Mirit yang mengakibatkan 5 orang meninggal dunia dan 3 lainnya luka-luka. 


    "Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polres Kebumen, dinas terkait, yang telah bersinergi bersama kami dalam mensukseskan Operasi Ketupat Candi," jelas AKBP Piter. (win)



    Berita Terbaru :


    Scroll to Top