• Berita Terkini

    Minggu, 23 Mei 2021

    Menghilang, Nenek Ditemukan Tewas di Sungai Bodo


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)- Mayat seorang perempuan tua ditemukan mengapung di Sungai Bodo Desa Candirenggo, Kecamatan Ayah, Sabtu (22/5/2021) sekitar pukul 06.30 WIB. Belakangan diketahui, nenek malang ini merupakan ST (76) warga Desa Jetis, Kecamatan Nusawungu, Kabupaten Cilacap.


    Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen Iptu Tugiman, menyampaikan korban ditemukan oleh warga yang tengah mencari ikan Sabtu pagi. Saat itu, korban ditemukan dalam kondisi kaku mengenakan baju hitam dan selendang coklat di tepi sungai, di belakang rumah Nur Hidayat warga setempat.

    "Awalnya warga yang sedang mencari ikan melihat korban bersama tumpukan ranting di tepi sungai Bodo. Selanjutnya pencari ikan menceritakan ke pemilik rumah. Lokasi penemuan di belakang rumah warga," jelas Iptu Tugiman. 


    Setelah mendapatkan informasi itu, lantas pemilik rumah melaporkan ke Polsek Ayah. Tak lama kemudian, Polsek Ayah bersama dengan INAFIS Polres Kebumen datang ke lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara.   "Hasil olah TKP, kita tidak menemukan tanda mencurigakan yang mengarah ke tindak Pidana," ungkap Iptu Tugiman. 

    Keterangan tersebut diperkuat hasil pemeriksaan medis yang dilakukan oleh Puskesmas 1 Kecamatan Ayah yang tidak menemukan tanda kekerasan pada tubuh korban.

    Selanjutnya penuturan anak korban Sakiman (60), ibunya menghilang sejak hari Jumat (21/5). Sejak sore, ibunya dicari oleh seluruh anggota keluarga tapi tidak ditemukan.  Saat ini jenazah telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan secara adat istiadat.(win/cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top