• Berita Terkini

    Senin, 31 Mei 2021

    Kebumen Ikuti Kejurda Bupati Banjarnegara


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)-  Wakil Bupati Kebumen, Ristawati Purwaningsih melepas atlet Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kabupaten Kebumen yang akan mengikuti event kejurda piala Bupati Banjarnegara di halaman rumah dinas Wakil Bupati Kebumen pada Jumat (28/5).


    Hadir dalam kesempatan tersebut, plt Kepala Dispora wisata Nugroho Tri Waluyo, Ketua koni Hadi Sriyanto, dan Ketua Cabang olahraga atletik Tatag Sajoko.

    Kontingen Kabupaten Kebumen itu, terdiri dari 13 atlet dan 3 pelatih. Para atlet akan mengikuti 10 cabang olahraga di event kejurda tersebut. Yakni estafet 4 x 100 meter, lari 100 meter, 60 meter, 400 meter, 3000 meter, dan 5000 meter. Selain itu cabang olahraga tolak peluru, lempar cakram, jalan cepat dan lompat jauh. Event kejurda ini akan berlangsung pada sabtu 29 mei 2021 di stadion Sumitro Kolopaking Banjarnegara.

    Wakil Bupati menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasinya kepada KONI, PASI Kab. Kebumen serta seluruh pihak terkait. Atas kinerjanya Kabupaten Kebumen dapat mengirimkan atletnya untuk mengikuti kejurda di luar daerah.

    Wabup meminta para atlet dan pelatih untuk berhati-hati dan benar-benar menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan covid 19. Wabup berharap para atlet dapat bertanding dengan penuh semangat dan pantang menyerah. Jaga kekompakan dan kebersamaan tim, serta tetap menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas. Untuk mendukung hal ini, perlu kesiapan mental dan kesehatan yang prima, juga kebesaran jiwa.  "Apapun yang terjadi, maka Saudara senantiasa siap dan konsisten, untuk dapat berupaya dan berjuang mempersembahkan yang terbaik bagi Kebumen," ujar dia. (mam)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top