• Berita Terkini

    Sabtu, 01 Mei 2021

    Inovasi di Tengah Pandemi, Festival "Virtual Salam Journey" Siap Digelar



    (kebumenekspres.com) BANDUNG - Rumah Amal Salman, sebuah lembaga pengelola zakat, infak, dan kebaikan lainnya untuk membentuk Leading Figure masa depan, mengadakan Salam Journey (Chapter: Rumah Amal Salman) pada Sabtu dan Minggu, 01-02 Mei 2021.

    Salam Journey merupakan festival yang diselenggarakan secara virtual dalam mengisi Bulan Ramadan dengan kegiatan yang lebih produktif. Seperti festival pada umumnya, Salam Journey terdiri dari bagian Main Stage yang diisi dengan seminar interaktif, Classroom yang diisi dengan kelas intensif, Galeri yang memuat kaleidoskop kegiatan, dan juga Exhibition yang terdiri dari berbagai Booth. Diketahui, tahun ini merupakan tahun pertama diadakannya Salam Journey.

    Koordinator Event Ramadan Rumah Amal Salman Ahmad Miftahul Anwar mengatakan, Salam Journey hadir sebagai sebuah platform yang menjadi titik temu bagi banyak orang, bertemu para Coach yang memang sudah punya sertifikasi di bidangnya masing-masing (bahkan Internasional).

    Diharapkan Salam Journey bisa menjadi ruang bagi sahabat dalam berprogres menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

    "Kita melihat selama satu tahun pandemi ini, kita disajikan oleh event-event virtual, mulai dari platform Zoom, Google Meet dan platform lainnya, tapi kadangkala kita jenuh dengan model virtual seperti itu, di sini kita berusaha untuk menghadirkan sesuatu hal yang berbeda yang bisa menjadi alternatif baru bagi masyarakat untuk hadir", terang Anwar pada Rabu (28/4/2021).

    Lebih jauh, Anwar mengatakan bahwa Salam Journey ini akan membuat peserta dibawa ke sebuah ruang virtual di salamjourney.id yang seakan-akan peserta dapat berinteraksi di sebuah festival layaknya kegiatan offline.

    "Diharapkan Salam Journey bisa menjadi ruang bagi sahabat dalam berprogres menjadi pribadi yang lebih baik lagi," Harapnya.

    Sebagai informasi, Salam Journey ini menghadirkan narasumber yang kapabel dalam bidangnya, di antaranya, Ir. Agus Riyanto,  Ceritified Coach PT. Telkom Indonesia dan Coach Dr. Gina Rahmalia Ginandjar, Certified Coach and Trainer PT KAI.

    Salam Journey membawa semangat pendidikan dan pengembangan diri dalam berbagai aspek kehidupan.

    Serangkaian bidang yang akan disajikan dalam Salam Journey yakni diantaranya Parenting, Profesional, Komunikasi, Work-Life Balance, dan Pendidikan.

    Salam Journey ini diadakan secara virtual dengan ragam fitur melalui platform dan media yang inovatif.

    Acara ini terbuka untuk umum dan tidak berbayar. Sehingga seluruh masyarakat Indonesia, bahkan di luar Indonesia dapat ikut serta dalam kegiatan ini. Untuk dapat mengikuti keseruan Salam Journey dapat mengunjungi instagram @salam.journey ataupun twitter @salamjourney

    Melalui Salam Journey, Rumah Amal Salman berharap sahabat dapat mampu merefleksi diri tentang apa yang sedang dirasakan dan diperankan, sehingga dapat mengembangkan diri menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

    Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui website salamjourney.id, Instagram @rumahamalsalman, @salam.journey, dan Twitter @salamjourney. (Pun)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top