• Berita Terkini

    Jumat, 07 Mei 2021

    GBK Kebumen Bagikan Makanan Untuk Buka Puasa


    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- PC Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK) Laskar Toriq Bin Ziyad Kabupaten Kebumen menggelar kegiatan bakti sosial dengan berbagi makanan berbuka puasa kepada pengendara di jalan. Sejumlah titik lokasi pembagian takjil Ramadhan kali ini bertempat di depan Masjid Agung Kebumen. Ratusan paket takjil dibagikan kepada warga masyarakat yang melintas.


    Ketua PC GPK Laskar Toriq Bin Ziyad Kabupaten Kebumen, K. Nur Hadziqo mengatakan kegiatan itu wujud kebahagian anggota GBK yang bisa berbagi kepada masyarakat, kegiatan bakti sosial ini sekaligus bentuk eksistensi GPK ditengah-tengah masyarakat.


    "Kita bersyukur hari ini seluruh pengurus bisa hadir, kita berharap kedepan GPK terus berupaya hadir ditengah-tengah masyarakat dan bermanfaat bagi sesama,"kata Nur Hadziqo yang juga Pengasuh Ponpes Daarul Anwar Dea Wotbuono Kecamatan Klirong kepada Ekspres Minggu (2/5/2021).


    Sementara itu, Anggota DPRD Kabupaten Kebumen Komisi D Fraksi PPP, Mulyadi mengatakan bahwa GPK hari ini sangat luar biasa, dengan eksistensi dan hadir untuk masyarakat bisa menjadi motor penggerak untuk PPP pada pemilu 2024 mendatang.


    "Hari ini saya sangat berbangga, melihat eksistensi GPK ditengah masyarakat. Saya berharap kedepan GPK bisa menjadi motor penggerak untuk kesuksesan PPP pada pemilu 2024 dan kita bisa jadi pemenang." katanya.


    Tak hanya itu, Mulyadi berharap GPK Kabupaten Kebumen mampu terus tumbuh dan berkembang serta menjadi sayap bagi PPP dalam menghadapi pemilu terutama pada 2024 nanti dimana dilaksanakan pemilu untuk seluruh Pilkada, DPRD hingga DPR RI. Lebih lanjut, kader GPK berperan besar bagi kebangkitan PPP, maka pada pemilu 2024 merupakan final akhir dari pergerakan dan eksistensi GPK.


    "Ini kegiatan ramadhan GPK Kebumen pertama, kedepan harus dirutinkan, ini peran besar kita untuk bangkit," katanya. (Fur)



    Berita Terbaru :


    Scroll to Top