• Berita Terkini

    Rabu, 05 Mei 2021

    FIFGrup Bagikan Tajil Senilai Rp 320 Juta


    KEBUMEN (kebumenekspres.com) – PT Federal International Finance (FIFGROUP), melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) Peduli, membagikan 32.000 takjil tersebar di 235 cabang seluruh Indonesia dan kantor pusat FIFGROUP dengan nilai lebih dari Rp 320 juta yang berasal dari Dana Sosial Syariah.


    Program ini merupakan pembagian takjil terbesar yang dilakukan oleh perseroan dalam 3 tahun terakhir. Takjil yang dibagikan berupa kurma, panganan kecil, dan minuman.


    Chief of Corporate Communication and CSR FIFGroup, Yulian Warman menjelaskan, apa yang dilakukan perseroan dapat menjadi semangat yang baru untuk terus menjalankan ibadah puasa, “Mari kita laksanakan amal ibadah puasa ini dengan segala ketulusan hati dan mendapat keberkahan dari Allah SWT,” ujarnya.


    Branch Head (Kepala Cabang) FIFGROUP Kebumen, Dody Agung Susetya mengatakan, kegiatan pembagian takjil kita laksanakan di Masjid dan Panti Asuhan yang ada di kota Kebumen dan juga tersebar seluruh cabang FIFGROUP, mulai dari Sabang sampai Merauke juga ikut membagikan takjil untuk berbuka puasa.


    Kegiatan ini merupakan kebahagiaan untuk dapat berbagi dengan masyarakat sekitar dalam kegiatan pembagian takjil. Kami berharap masyarakat dapat menyambut kegiatan ini dengan hati yang tulus.


    “Semoga pembagian takjil ini dapat memberi manfaat kepada masyarakat sekitar. Di masa pandemi ini, sepatutnya kita bisa saling bantu dan tolong menolong untuk setidaknya membantu masyarakat dalam kebersamaan ketika berbuka puasa,” ujar Dody. (spc)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top