UPB

UPB
  • Berita Terkini

    Minggu, 09 Mei 2021

    DPD Golkar Kebumen Berbagi, Santuni Anak Yatim


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)-DPD Golkar Kebumen melaksanakan kegiatan rutin di Bulan Ramadhan. Ini dengan melaksanakan kegiatan bagi. Kali ini dilaksanakan menyantuni anak yatim. Kegiatan dipusatkan di Kantor DPD Partai Golkar Kebumen, Sabtu (8/5/2021).


    Santunan diberikan kepada 100 anak yatim. Ini berupa paket sembako. Selain itu dilaksanakan pula pembagian 3.000 paket sembako. Ini berasal dari Ketua MPR H Bambang Soesatyo SE, Wakil Ketua DPRD Jateng  Ferry Wawan Cahyono SPd MSi dan Fraksi Golkar Kebumen.


    Ketua DPD Partai Golkar Hj Halimah Nurhayati menyampaikan di masa pandemi seperti sekarang ini yang paling dibutuhkan adalah sembako. Untuk itu bantuan yang dibagikan juga berupa paket sembako.


    Masa Pandemi Covid-19 seperti saat ini, masyarakat membutuhkan sembako. Pandemi telah membuat masyarakat tidak sempat memikir sandang. Hal ini lah yang menjadi salah satu alasan, bantuan diberikan berupa sembako. “Diharapkan  ini dapat sedikit membantu meringankan beban masyakat,” tuturnya.

    Dalam kesempatan tersebut Hj Halimah Nurhayati juga menyampaikan pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang Partai Golkar akan mengusung Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto untuk menjadi Calon Presiden. Airlangga Hartarto merupakan kader  terbaik Partai Golkar.  “Partai Golkar di Pilpres 2024 sudah mengamanatkan kepada Airlangga Hartarto sebagai calon presiden,” jelasnya.


    Adapun untuk deklarasihya masih menunggu waktu yang tepat. Sebab, sampai saat ini sedang mengutamakan kepentingan masyarakat. Deklarasi bisa saja dilakukan pada akhir tahun 2022. Hj Halimah meminta kepada seluruh Pengurus, Kader dan Anggota Partai Golkar untuk mendukung penuh dan menyosialisasikan Airlangga Hartarto sebagai Calon presiden. “Semua Pengurus, Kader dan Anggota serta  organisasi sayap, harus bersatu padu dan mendukung penuh,” ungkapnya.


    Dalam kesempatan ini, Hj Halimah juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh masyarakat Kebumen. Ditegaskan pula hingga kini Indonesia masih Pandemi Corona. Masyarakat jangan sampai terlena dan harus senantiasa waspada. “Selalu terapkan protokol kesehatan untuk menutus mata rantai penyebaran corona,” ucapnya. (mam)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top