• Berita Terkini

    Selasa, 04 Mei 2021

    Bupati Kebumen Bagikan Sembako ke Tukang Becak dan PKL Alun-Alun


    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Bupati Kebumen Arif Sugiyanto dan Wakil Bupati Kebumen Ristawati Purwaningsih menggelar silaturahmi kepada para para tukang becak dan pedagang kaki lima alun-alun Kebumen di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Jumat (30/4/2021).


    Silaturahmi itu dijadikan moment bagi Arif untuk bertukar pikiran menyerap aspirasi atau keluh kesah dari para tukang becak dan para PKL. Arif turut prihatin dengan kondisi saat ini, baik tukang becak maupin PKL ikut terdampak adanya covid-19.


    "Tadi tukang becak menyampaikan dalam satu hari tidak mesti ada tarikan atau orderan, para PKL tadi menyampaikan semenjak covid-19, pendapatan mereka mengalami penurunan. Ini kita juga ikut prihatin," ucap Arif.


    Arif menyampaikan, situasi pandemi ini ikut dirasakan semua masyarakat. Tidak hanya tukang becak, dan PKL, hampir semua lapisan masyarakat ikut terdampak. Karena itu, ia meminta masyarakat agar tetap bersabar, dan senantiasa berdoa agar virus ini segera berakhir dan bisa ditangani.


    "Kita minta masyarakat agar tetap bersabar dan senantiasa berdoa agar virus ini bisa tertangani dengan baik. Disamping itu, kita juga minta protokol kesehatan agar tetap terus dijalankan, karena ini adalah upaya nyata yang bisa kita lakukan untuk mengurangi penyebaran virus corona," ujarnya. (fur)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top