• Berita Terkini

    Kamis, 27 Mei 2021

    63 PNS Kebumen Pensiun


    KEBUMEN(kebumenekspres.com) - Sebanyak 63 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di jajaran Pemkab Kebumen purna tugas. Terkait dengan itu, Bupati Kabupaten Kebumen Arif Sugiyantomenyerahkan Tali Asih, kepada para pensiunan di Pendopo Rumah Dinas Bupati,  Kamis (27/5/2021).


    Kemarin, Arif didampingi Wakil Bupati Ristawati Purwaningsih.  Selain tali asih, keduanya juga menyerahkan Piagam Penghargaan dan Surat Pemberitahuan Pembayaran (SPP) THT/Taspen dan Kartu Identitas Pensiun (KARIP) PNS, KTP Elektronik dan KK kepada 63 PNS yang purna tugas itu Terhitung Mulai Tanggal (TMT) 1 Mei 2021. 

    Turut hadir pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Hj Ristawati Purwaningsih S.ST,MM., Kepala BKPPD Kebumen Drs. Asep Nurdiana, M.Si., Kepala Dinsos Drs. Eko Widianto, Kadisdukcapil Drs. H. Maskhemi,M.Pd., Pemimpin Cabang Bank Jateng Kebumen HS Yudiantoro dan Perwakilan Taspen Purwokerto.


    Kepala BKPPD Kebumen Drs Asep Nurdiana MSi menjelaskan, bahwa hari ini adalah Penyerahan Tali Asih dan Piagam Penghargaan serta Surat Pemberitahuan Pembayaran (SPP) THT/Taspen, Kartu Identitas Pensiun (KARIP) PNS serta KTP Elektronik dan KK untuk mereka yang memasuki masa pensiun TMT 01 April 2021 sebanyak 63 (enam puluh tiga) orang dengan rincian Pejabat Struktural 4 orang, Pejabat Fungsional 3 orang, Pelaksana 24 orang , dan Guru 42 orang.


    Bupati Kebumen, H Arif Sugiyanto SH menyampaikan, selamat kepada para PNS yang memasuki masa Pensiun TMT 1 Mei 2021. Kegiatan ini sengaja diselenggarakan sebagai bentuk penghargaan Pemkab Kebumen kepada Bapak Ibu yang memasuki masa pensiun. Penghargaan dan rasa terimakasih yang tulus kami ucapkan atas jasa, pengabdian, dedikasi dan karya yang telah dipersembahkan kepada pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kebumen. 

    "Kami berdo’a, Allah SWT membalas jasa baik Bapak Ibu dengan sebaik-baik balasan. Juga semoga Bapak Ibu selalu sehat, tetap mampu berkarya dan menjalani masa pensiun dengan penuh kebahagiaan dan keberkahan," katanya.


    Tak hanya itu, Apresiasi juga dijunjung tinggi oleh Bupati Arif kepada PT Taspen dan Bank Jateng, Bupati mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya. Bupati berharap pelayanan kepada para pensiunan dapat terlaksana dengan baik.  "Ke depan, pelayanan tersebut perlu terus kita tingkatkan agar terus terjaga," ujarnya. (fur)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top