• Berita Terkini

    Rabu, 14 April 2021

    Warga Mirit Ditemukan Meninggal di Area Pesawahan Kecamatan Ambal


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)- Warga  Desa Sidomulyo Kecamatan Ambal, Rabu (14/4/2021), dibuat geger dengan penemuan sesosok mayat. Mayat berjenis kelamin pria itu ditemukan sekitar pukul 11.00 WIB. 


    Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen Iptu Tugiman, menyampaikan, pihaknya telah berhasil mengidentifikasi mayat itu.


    "Dari hasil identifikasi, mayat laki-laki diketahui berinisial RM (30) warga Desa Pekutan Kecamatan Mirit.  Korban pertama kali ditemukan warga yang sedang mencari rumput di sekitar tempat kejadian perkara TKP, sekitar pukul 11.00 WIB. Saat ditemukan, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Kondisi wajah, sudah mulai susah dikenali," ujar  Iptu Tugiman, Rabu (14/4). 

    Selanjutnya penemuan mayat laki-laki itu dilaporkan ke Polres Kebumen dan Polsek Ambal. Dari hasil identifikasi, korban adalah RM, yang menurut informasi mengidap gangguan jiwa.

    Selanjutnya hasil olah TKP, polisi tidak menemukan tanda penganiayaan pada tubuh korban.  Sehingga kuat dugaan, korban meninggal bukan karena tindak pidana ataupun kejahatan. 


    Keterangan ini diperkuat dari hasil pemeriksaan medis yang dilakukan oleh petugas medis Puskesmas Ambal 2 kepada korban.  "Bukan, itu bukan karena tindak pidana. Tapi karena sebab lain. Kita tidak menemukan tanda penganiayaan," jelas Iptu Tugiman. 

    Keterangan pihak keluarga, korban sering pergi meninggalkan rumah tanpa berpamitan. Kini jenazah telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan secara adat istiadat. (win/cah)



    Berita Terbaru :


    Scroll to Top