• Berita Terkini

    Kamis, 29 April 2021

    Tabrak Pohon, Pajero Sport Ringsek


    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Diduga sang pengemudi ngantuk, Mobil Mitsubishi Pajero Sport menabrak pohon di jalan Kutoarjo Kebumen, tepatnya di sebelah barat perlintasan rel kereta api Selang, Kamis (29/4/2021). Tidak ada korban dalam insiden ini, namun pengemudi Pajero sempat dilarikan ke rumah sakit.


    Selain itu, mobil dengan Nomor Polisi  B 1918 SLO itu juga ringsek usai menghantam pohon.


    Informasi yang berhasil dihimpun Ekspres, insiden ini terjadi sekitar 3.00 WIB. Awalnya,  mobil Pajero Sport yang dikemudikan Kismo warga Desa Krakal Alian melaju dari arah barat dengan kecepatan tinggi. 


    Hingga sampai di lokasi, mobil oleng dan sempat menyerempet Suzuki Carry  dengan nomor polisi H 9240 LY melaju dari arah timur yang dikendarai Bambang (52) Warga Desa Wonokerto Kecamatan Sawangan Kabupaten Wonosobo. 


    Beruntung mobil carry berisikan satu keluarga itu sempat menghindar dan hanya terserempet bagian body sebelah kanan belakang. "Wahhh mobil melaju kencenge ora umum, saya sudah nglakson dan menghidupkan lampu depan, tapi mobil malah oleng, saya sempat menghindar banting setir dan hanya terserempet bagian belakang," kata Bambang kepada Ekspres di lokasi kejadian.

    Akibat kejadian tersebut mobil Pajero Sport bernilai ratusan juta rupiah itu mengalami rusak parah di bagian depan. Mobil sempat, mengeluarkan airbag dan asap. Beruntung pengemudi bisa diselamatkan. (Fur)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top