• Berita Terkini

    Jumat, 02 April 2021

    Sarjana di Petanahan Nekat Gantung Diri


    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- GIH (32) warga RT 4 RW 1 Desa Jogomertan Kecamatan Petanahan ditemukan tak bernyawa, Kamis (1/4/2021). Saat itu, ia ditemukan dalam keadaan gantung diri.


    Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa itu kali pertama diketahui seorang warga sekitar pukul 16.30 WIB. Saat itu, tubuh korban yang merupakan sarjana itu tergantung di pintu kamar dengan tali plastik melingkar di lehernya.


    Peni Kurniawati (30), warga menyampaikan, ia masih sempat melihat korban sedang istirahat di rumahnya sekitar pukul 13.00 WIB. Bahkan, korban sekitar pukul 14.30 WIB, masih sempat mengantar anaknya ke TPQ di desa Jogomertan desa setempat.


    Namun, sekitar pukul 16.30 WIB, Peni mendapati korban sudah dalam keadaan tergantung di pintu kamar tidur dengan seutas tali plastik warna hijau. Sontak, ia panik dan meminta tolong kepada tetangganya Indah Suminarsih (29).


    Keduanya lantas memberi tahu warga lain untuk melaporkan ke Polsek Petanahan. "Kejadiannya sore, untuk kronologi dan masalahnya saya kurang tahu," kata DLH (25) via pesan singkat salah satu tetangga korban yang tidak ingin disebut identitasnya. (fur)

    catatan redaksi: 

    Berita ini telah diubah redaksionalnya, dalam hal ini menyamarkan nama korban.



    Berita Terbaru :


    Scroll to Top