• Berita Terkini

    Kamis, 22 April 2021

    Rumah Amal Salman Menyalurkan 6160 Paket Berbagi Buka di Beberapa Kota Indonesia


    (kebumenekspres.com) BANDUNG - Masjid Salman ITB melalui Rumah Amal Salman dan Panitia Pelaksana Program Ramadan dan Idul Fitri (P3RI) menyalurkan 6.160 Paket Berbagi Buka pada 10 Hari Ramadan (13/4 - 22/4/21).

    Program ini akan terus berlangsung hingga akhir bulan Ramadan 1442 Hijriah nanti.

    Program ini menyasar ribuan masyarakat yang terbagi ke dalam 100 Kabupaten/Kota di 20 Provinsi Indonesia.

    "Program ini membagikan paket berbuka puasa dan juga sahur ke panti asuhan, masjid-masjid ataupun ke orang-orang yang membutuhkan. Untuk tahun ini, program berbagi buka puasa dan sahur dibuka untuk nasional, selain kita menyebarkan ke wilayah Jawa Barat, program ini juga akan kita bagikan ke daerah-daerah di Indonesia " Ucap Koordinator Berbagi Buka dan Sahur, Bob Aditya Hidayat.

    Selain di Jawa Barat, Program Berbagi Buka ini dilakukan di beberapa kota di Indonesia, di antaranya Masjid Nur Iman Marekan Wonogiri, Komunitas Masjid Ar Rozak, Pesantren Madrasah Damai Pati Jawa Tengah, Rumah Amal Tasikmalaya, Rumah Amal Salman Cirebon, Panti Asuhan Al Hakim Pakem Yogyakarta, Panti Asuhan Nurul Falah Soreang, Panti Asuhan Himatun Ayat, hingga Warga Mamuju, Sulawesi Barat.

    "Saya sebagai ketua sekaligus pengurus mewakili anak-anak sangat berterima kasih atas kontribusi kebaikan dari Rumah Amal Salman. Tentu apresiasi yang sangat saya banggakan. Semoga perkumpulan ini tidak hanya di hari ini aja tetapi semoga sampai di yaumil akhir" Ucap Ketua Pengurus Yayasan Himatun Ayat Bandung, Yusuf Hamdani.

    Program ini dilaksanakan dengan kerja sama antara Rumah Amal Salman, MyFundAction, Youth of Strengh and Happiness, Jabar Quick Response, Komunitas Yuk Ngopi, Yayasan An Nur Insani, Ujungberung Hijrah, Aqiqah Salman, Firdausul Amal Jogjakarta, Komunitas Ringan Tangan Banten, Pesantren Madrasah Damai Pati Jawa Tengah, Karang Taruna Rama Mekar dan Pemuda Dusun Petakeang dan Talenge Mamuju, Sulawesi Barat. (rls)



    Berita Terbaru :


    Scroll to Top