• Berita Terkini

    Senin, 05 April 2021

    Polres Berikan Reward kepada Petugas Vaksinasi


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)- Polres Kebumen memberikan penghargaan kepada petugas vaksinasi Dinkes Kabupaten Kebumen yang telah memberikan kontribusi kelancaran program vaksinasi COVID-19 di lingkungan Polres Kebumen. 


    Penghargaan diberikan Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama saat pelaksanaan apel pagi rutin di halaman Mapolres, Senin (5/4). Kurang lebih 30 petugas kesehatan dari Dinas Kesehatan yang tergabung dalam organisasi Persatuan Perawatan Nasional Indonesia (PPNI) hadir dalam kesempatan itu.

    Hadir pula secara langsung Kepala Dinkes Kabupaten Kebumen dr A Dwi Budi Satrio dalam apel yang berjalan dengan penuh khidmat.  Diungkapkan AKBP Piter, pemberian reward sebagai bentuk respek kepada petugas kesehatan yang dengan gigih mensukseskan program nasional Vaksinasi COVID-19 di Kebumen. 


    "Berkat dukungan dan kontribusi dari rekan-rekan tenaga kesehatan, Polres Kebumen  masuk dalam 3 besar teratas dalam target vaksinasi di lingkup Polres," jelas AKBP Piter.


    Polres Kebumen dalam pemberian vaksinasi melampaui target 95 persen.  Sisanya mereka yang belum mengikuti vaksinasi adalah penyitas ataupun personel dalam kondisi kesehatan tertentu, sehingga vaksinasi belum bisa dilakukan pada periode beberapa waktu lalu. 


    Pemberian vaksinasi sebanyak dua tahap kepada para personel Polres Kebumen diharapkan Herd imunity dapat terbentuk dan Polres Kebumen siap memberikan dukungan dan pengamanan dalam pelaksanaan vaksin bagi masyarakat Kebumen.  "Harapan kami, Polres Kebumen bisa seratus persen diberikan vaksinasi sampai tingkat Polsek," pungkasnya. (win/cah)



    Berita Terbaru :


    Scroll to Top