• Berita Terkini

    Senin, 12 April 2021

    Guru SD di Sruweng Dapat Hadiah Mobil dari Bank Jateng


    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Rasa bahagia terlihat terpancar dari wajah Sutiyem Hardiyanti (57). Bagaimana tidak, perempuan yang sehari-hari mengajar di SD N 2 Sruweng Kabupaten Kebumen itu baru saja dinyatakan sebagai pemenang hadiah undian Tabungan Bima Bank Jateng berupa satu unit mobil Xpander.


    Hadiah sendiri diserahkan oleh wakil pimpinan Bank Jateng Cabang Kebumen Siti Kunfaidah, Senin (12/4/2021). 


    Sutiyem Hardiyanti yang saat itu bersama suami tercinta Susetiyanto (55), mengaku tak menyangka akan mendapatkan hadiah sebuah mobil. "Pertama kali mendapat informasi saya sempat nggak percaya, saya terkejut ketika petugas datang ke rumah menyampaikan saya dapat hadiah mobil itu saya baru percaya," katanya Sutiyem yang menjadi nasabah Bank Jateng sejak 1991.

    Saking bahagianya, Sutiyem akan menjadikan mobil pertamanya itu untuk kenang-kenangan menjadi pemenang hadiah undian tabungan Bima Bank Jateng. Sutiyem juga mengucapkan terimakasih kepada Bank Jateng Cabang Kebumen, ia berharap Bank Jateng kedepan bisa memberikan hadiah yang lebih baik lagi.

    "Ini mobil pertama, akan digunakan menjadi kenang-kenangan kebetulan yang sudah belajar nyetir anak saya, saya belum," katanya guru SD yang sering menggunakan tabungan Bank Jateng untuk simpan pinjam.


    Selain penyerahan hadiah utama, Kantor Bank Jateng Cabang Kebumen juga menyerahkan sejumlah hadiah Tabungan Bima lain yang diraih beberapa nasabah. Diantaranya 7 Yamaha NMax dan 7 keping emas yang masing-masing berat 10 gram. 


    Adapun peraih hadiah motor Yamaha NMax yakni Pardiyanto dan Sri Lestyaningsih dari Cabang Kebumen, KPRI Rukun SMP 4 Gombong Capem Gombong, Ony Nur Yani Capem Prembun, Sri Rejeki Capem Karanganganyar, Pemdes Tanjungsari Buluspesantren Capem Kutowinangun, Sri Wahyuni Cabang Pembantu Ayah.


    Sementara itu, peraih emas batangan seberat 10 gram diraih oleh, Tantowi dan Pemdes Tambakmulyo dari Cabang Kebumen, Prayitno Capem Gombong, Widyaningsih Capem Prembun, Sartoyah Capem Karanganyar, Muslimah Capem Kutowinangun, Pemdes Kalibangkang Capem Ayah.


    Wakil Pimpinan Bank Jateng Cabang Kebumen, Siti Kunfaidah mengatakan, penyerahan hadiah ini sebagai bentuk apresiasinya kepada para nasabah Tabungan Bima Bank Jateng undian tahap ke dua periode tahun 2020. 


    Beberapa hadiah yang diberikan ini merupakan rezeki para nasabah peraih hadiah. Dikatakan, Bank Jateng ini merupakan bank milik pemerintah daerah, yaitu Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, Pemerintah Kabupaten dan Pemerintah Kota di wilayah Jawa Tengah.


    "Kami menyampaikan terima kasihnya kepada para nasabah yang telah berperan-aktif menabung. Kerjasama yang telah terjalin diharapkan akan semakin baik, tumbuh berkembang, sehingga Bank Jateng dapat lebih berkembang lagi, kami berharap dengan hadiah ini masyarakat semakin berlomba untuk menambah saldo Tabungan Bima Bank Jateng,"ujarnya. (fur)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top