• Berita Terkini

    Kamis, 01 April 2021

    Gantikan AKP Tarjono, AKP Heru Sanyoto Jabat Kapolsek Kebumen


    KEBUMEN (kebumenekspres.com)-  AKP Heru Sanyoto resmi menjabat sebagai Kapolsek Kebumen menggantikan  yang AKP Tarjono Sapto Nugroho. Selanjutnya, AKP Tarjono 

    akan menduduki jabatan baru di Polres Sukoharjo sebagi Kasat Reskim di Polres tersebut. 


    Sementara AKP Heru Sanyoto yang semula menjabat Kapolsek Ayah digantikan Iptu Kaswan yang mantan Kanit Reskrim Polsek Gombong. 


    ua jabatan Kapolsek di lingkungan Polres Kebumen diserahterimakan. Upacara serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama di lapangan indoor tenis Polres Kebumen.  


    "Kami ucapkan terimakasih kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugasnya dengan sangat baik. Selanjutnya kepada pejabat baru, kami berpesan untuk segera menyesuaikan diri di tempat tugasnya yang baru," ungkap AKBP Piter di sela kegiatan, Kamis (1/4/2021).


    Mutasi atau pergantian personel yang dilaksanakan merupakan dalam rangka menjaga keseimbangan organisasi dan pembinaan karier personel. Para pejabat yang dirotasi berdasarkan surat telegram Kapolda Jateng.


    "Hal ini untuk meningkatkan kinerja kesatuan  agar terus meningkat seiring dinamika masyarakat yang berkembang demikian cepat," jelas AKBP Piter. 


    Serah terima jabatan atau mutasi jabatan mengandung makna untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi. Diharapkan dapat memberikan gairah pembaharuan dan semangat untuk terus maju melayani masyarkat. Hal itu sangat dibutuhkan dalam rangka menghadapi tantangan tugas yang semakin dinamis dari waktu ke waktu.(win/cah)



    Berita Terbaru :


    Scroll to Top