• Berita Terkini

    Jumat, 23 April 2021

    Doa Ganjar Untuk KRI Nanggala: Semoga Seluruh Awak Kapal Diberi Keselamatan


    (kebumenekspres.com) SEMARANG - Kapal selam KRI Nanggala-402 hilang di perairan Bali pada Rabu (21/4). Hingga hari ini, Jumat (23/4), belum ada kabar terkait pencarian kapal yang membawa 53 orang itu.

    Doa terus mengalir dari seluruh masyarakat Indonesia. Salah satunya Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

    Melalui akun media sosialnya, Ganjar mendoakan agar seluruh awak kapal KRI Nanggala diberikan keselamatan. Tak hanya itu, Ganjar juga berharap segera ada kabar baik terhadap proses pencarian di lapangan.

    "Doa untuk KRI Nanggala-402. Semoga seluruh awak kapal diberi keselamatan dan lekas ada kabar baik," tulis Ganjar.

    Postingan itu langsung diamini oleh masyarakat. Mereka juga mendoakan agar proses pencarian kapal selam KRI Nanggala-402 segera menemukan hasil.

    "Semoga lekas ketemu, semangat. Selamat menunaikan ibadah puasa. Doa orang yang berpuasa mustajab. Mari doa yang terbaik," cuit akun @isna_muhammad_fathoni.

    "Amiin ya Allah...semoga semuanya selamat," timpal akun @dora.bunda.

    Seperti diberitakan sebelumnya, kapal selam KRI Nanggala-402 hilang kontak di perairan Bali saat melakukan latihan menembak pada Rabu (21/4). Sampai saat ini, keberadaan kapal bersama seluruh crew masih belum ada kejelasan.

    Sampai saat ini, proses pencarian kapal selam itu terus dikebut, mengingat kandungan oksigen bagi 53 orang di dalam kapal yang terus menipis. Total ada 21 KRI yang dikerahkan untuk mencari KRI Nanggala. Selain itu, ada pula bantuan kapal dari kepolisian dan bantuan armada dari sejumlah negara.(*) 


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top