• Berita Terkini

    Senin, 19 April 2021

    Bupati Arif Tarawih Bareng Warga Condongcampur


    KEBUMEN(kebumenekspres.com) - Dihari ke 5 bulan suci Ramadhan, Sabtu (17/4/2021) lalu, Bupati Kebumen Arif Sugiyanto melaksanakan solat isya dan tarawih berjamaah di Masjid Al Hidayah RT 1 RW 4 Desa Condongcampur Kecamatan Sruweng


    Hadir dalam kesempatan itu, Sekda Kebumen H Ahmad Ujang Sugiono, Kabag Kesra Setda Kebumen, Asisten 3, kabag Protokol dan jajaran Forkompinda Kecamatan Sruweng.


    Bupati Kebumen Arif Sugiyanto mengajak masyarakat untuk tetap menjaga protokol nkesehatan, karena Wabah covid 19 , Bupati menceritakan bahwa satu keluarganya sempat terkena covid19.

    Bupati Arif Sugiyanto menilai penerapan protokol kesehatan di Masjid ini sudah berjalan dengan baik. Meski begitu, Bupati tetap menghimbau kepada seluruh masyarakat bersama sama menjaganya agar kasus covid 19 bisa terus di tekan.

    Disisi lain Bupati juga mendapat keluhan dari Pemerintah Desa terkait konidis jalan yang rusak. Untuk itu Arif menegaskan bahwa pemerintah kini tengah fokus melakukan perbaikan infrastruktur jalan yang rusak dimana mana. Pihaknya menargetkan pada 2025 perbaikan akan selesai, mengingat tahun ini banyak anggaran yang di refocusing akiabt pandemi covid 19.

    "Saya melihat penerapan protokol kesehatan sudah dijaga dengan baik, tapi di satu sisi banyak kondisi jalan yang rusak dan harus diperbaikai. Insya Alloh kita sedang fokus pada pembenahannya. Jadi Tahun 2022, 2023, sampai 2025 selesai," jelas Bupati.

    Seperti Tarhim pada sebelumnya, diujung acara Bupati juga bekesempatan memberikan masker dan sembako serta kuis berkah Ramadhan berhadiah bagi yang bisa menghafal sholawat dan Pancasila.(fur)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top