• Berita Terkini

    Kamis, 29 April 2021

    69 PNS Kebumen Purna Tugas


    KEBUMEN(kebumenekspres.com) - Bupati Kebumen Arif Sugiyanto menyerahkan tali asih dan piagam penghargaan serta Surat Pemberitahuan Pembayaran (SPP) THT/Taspen dan Kartu Identitas Pensiun (KARIP) PNS kepada 69 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kebumen yang akan memasuki masa pensiun Terhitung Mulai Tanggal (TMT) 1 April 2021. 


    Penyerahan ini diserahkan oleh Bupati H. Arif Sugiyanto,SH. dengan tetap menerapkan protokol kesehatan memakai masker dan menjaga jarak duduk, Selasa (27/4/2021).


    Selain dihadiri Bupati Kebumen turut hadir pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Hj Ristawati Purwaningsih S.ST,MM., Sekda Kebumen Ahmad Ujang Sugiono, Kepala BKPPD Kebumen Drs. Asep Nurdiana, M.Si., Kepala BPKAD Drs Aden Andri Susilo,M.Si., Kadisdukcapil Drs. H. Maskhemi,M.Pd., dan Kepala Perwakilan Taspen Purwokerto Jhon Irwan.


    Kepala BKPPD Kebumen Drs. Asep Nurdiana, M.Si. menjelaskan bahwa hari ini adalah Penyerahan Tali Asih dan Piagam Penghargaan serta Surat Pemberitahuan Pembayaran (SPP) THT/Taspen, Kartu Identitas Pensiun (KARIP) PNS serta KTP Elektronik dan KK untuk mereka yang memasuki masa pensiun TMT 01 April 2021 sebanyak 69 (enam puluh sembilan) orang dengan rincian Pejabat Struktural 11 orang, Pejabat Fungsional 3 orang, Pelaksana 23 orang , dan Guru 32 orang.


    Dalam sambutan Bupati yang dibacakan oleh Wakil Bupati, menyampaikan terimakasih atas nama keluarga dan Pemerintah Kabupaten Kebumen, serta mengucapkan selamat memasuki masa purna tugas, purnabakti, atau masa pensiun kepada Bapak Ibu yang saat ini menjalani masa pensiunnya TMT 01 April 2021. Semoga masa pensiun ini dapat dinikmati dengan penuh rasa kebahagian dan suka cita.


    Selanjutnya Bupati juga menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan terimakasih yang sebanyak-banyaknya, atas pengabdian dan loyalitas yang telah Saudara-saudara berikan selama ini. Terutama selama menjalankan tugas-tugas kepemerintahan dan pelayanan kemasyarakatan di lingkungan birokrasi Pemerintah Kabupaten Kebumen. Bupati berharap, jalinan silaturahmi terus terjaga.

    "Semoga masa pensiun Saudara penuh berkah. Jangan berhenti menciptakan sesuatu yang bermanfaat untuk semua orang hingga akhir hayat,"ujarnya. (fur)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top