• Berita Terkini

    Senin, 29 Maret 2021

    PPDI Buluspesantren Gelar Kejuaraan Bulutangkis


    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kecamatan Buluspesantren bekerjasama dengan pihak Kecamatan Buluspesantren menggelar kejuaraan Bulutangkis PPDI Buluspesantren Cup Tahun 2021. Kejuaraan dihelat di GOR Desa Sangubanyu Kecamatan Buluspesantren Kabupaten Kebumen Sabtu, (27/3/2021).


    Kejuaraan ini dibuka oleh Camat Buluspesantren Drs Budhi Suwanto MSi. Hadir dalam kesempatan itu para kepala desa se Kecamatan Buluspesantren, Ketua PPDI Kecamatan Buluspesantren Teguh Aprianto, Sekcam, Kasi PM, Kapolsek Buluspesantren, Pendamping Desa dan seluruh peserta turnamen.

    Ketua Panitia Kegiatan, Ali Sofyan mengatakan turnamen persahabatan kali ini diikuti sebanyak 60 perserta berasal dari 21 Desa di Kecamatan Buluspesantren. "Pertandingan ini memperebutkan total hadiah sebesar Rp 1 juta  yang dibantu oleh BPD Bank Jateng Capem Kutowinangun dan donatur lainnya," katanya.


    Camat Buluspesantren Budhi Suwanto, mengapresiasi terhadap pengurus PPDI kecamatan Buluspesantren yang sudah menginisiasi kejuaran bulutangkis PPDI Buluspesantren Cup. Ia berharap dengan turnamen ini bisa meningkatakan imunitas dan menjaga kesehatan dan stamina disituasi Pandemi covid 19.


    "Kami mengapresiasi kegiatan dengan tujuan untuk  kekompakan, kebersamaan, persatuan sekaligus menyalurkan hobby bulutangkis. Salah satu menjaga stamina ternyata harus bahagia walaupun siltap belum cair tapi tetap bahagia dengan cara membahagiakan diri dengan main bulutangkis," katanya.


    Sementara itu, dalam kejuaran bulutangkis PPDI Buluspesantren Cup di GOR Desa Sangubanyu, juara satu diraih oleh pasangan Timbul dan M. Ali, juara dua pasangan Pramono Budi dan Suratno, sedangkan juara tiga bersama yaitu pasangan M. Talkis dan Nurkholis, Fajar dan Iwan F.


    Penyerahan hadiah dilaksanakan secara langsung oleh panitia dan untuk Juara I diserahkan oleh Sekcam Buluspesantren Slamet Saebani, SE., Juara II oleh Ketua PPDI Kecamatan Buluspesantren Teguh Aprianto dan Juara III Bersama diserahkan oleh Ketua Panitia Ali Sofyan. (Fur)



    Berita Terbaru :


    Scroll to Top