• Berita Terkini

    Selasa, 30 Maret 2021

    Pensiunan Ditemukan Tewas di Sungai Pejagoan


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)- Warga Desa Kedawung, Kecamatan Pejagoan, Selasa (30/3/2021), digegerkan dengan penemuan seorang mayat di aliran irigasi sungai Wadaslintang Desa Kebulusan kecamatan setempat.


    Mayat berjenis kelamin pria yang belakangan diketahui sebagai SN (77) warga Gang Mangga RT 3 RW 4 Desa Kedawung, kecamatan setempat itu ditemukan sekitar pukul 06.30 WIB. Korban diketahui sebagai seorang pensiunan PNS.


    Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama melalui Kasubag Humas Polres Iptu Tugiman, menyampaikan, kali pertama korban ditemukan oleh Idris (42) warga sekitar. "Saat warga melintas di sekitar tempat kejadian perkara, melihat korban terapung di aliran sungai. Selanjutnya korban diangkat," jelas Iptu Tugiman. 


    Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) yang dilakukan oleh INAFIS Polres Kebumen bersama dengan Polsek Pejagoan, polisi tidak menemukan tanda penganiayaan pada tubuh korban.  Kuat dugaan, korban meninggal dunia karena terpeleset dan tidak bisa berenang.


    Keterangan itu diperkuat dari hasil pemeriksaan medis yang dilakukan oleh RSUD Dr Soedirman Kebumen yang tidak menemukan tanda penganiayaan pada tubuh korban.

    Saat kejadian, aliran irigasi sungai Wadaslintang Desa Kebulusan Kecamatan Pejagoan Kebumen (TKP) cukup deras.  Keadaan sungai cukup berbahaya bagi warga masyarakat,khususnya yang tidak bisa berenang. (win/cah)



    Berita Terbaru :


    Scroll to Top