• Berita Terkini

    Selasa, 09 Maret 2021

    Pemkab Kebumen Peringati Isra Mi'raj Digelar Virtual


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)- Pemkab Kebumen menggelar peringatan Isra Mi'raj  Selasa (9/3/2021). Tak seperti sebelumnya, kegiatan ini digelar virtual karena masih dalam masa pandemi. Namun demikian, kegiatan yang digelar di Aula Setda Kebumen, itu tetap khidmat.


    Hadir kemarin, Bupati Kebumen Arif Sugiyanto bersama Wakil Bupati Kebumen Ristawati Purwaningsih serta sejumlah pimpinan OPD.

    Dalam kesempatan itu, Bupati berharap peringatan Isra Mi'raj menjadi momen untuk meningkatkan kualitas iman dan takwa, sehingga dalam melaksanakan pmerintahan, pembangunan, dan dalam melayani masyarakat, semakin profesional dan ikhlas.

    "Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW harus menjadi media pencerahan bagi sikap dan tindakan kita agar dari waktu ke waktu, amaliah kita terus mengalami peningkatan, baik kualitas maupun kuantitasnya. Termasuk amaliah dalam menjalankan tugas, fungsi, dan peran sebagai aparatur pemerintah," jelas Arif seraya mengatakan, bahwa kerja keras adalah ranah fisik, kerja cerdas adalah wilayah pikiran, dan kerja ikhlas adalah wilayah hati.


    Kesempatan ini juga dimanfaatkan Bupati untuk mengajak seluruh ASN dan masyarakat, berkomitmen pada pelaksanaan tugas, tetap produktif, kompak, bersinergi, dan semangat melayani. "Mari satukan tekad, satukan komitmen, bahu-membahu untuk mewujudkan Kabupaten Kebumen semakin sejahtera, mandiri, berakhlak bersama rakyat," tegas Bupati Kebumen Arif Sugiyanto. (fur/*)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top