• Berita Terkini

    Minggu, 07 Maret 2021

    Muscab PKB, Bupati Arif Janji Jaga Amanah PKB


    KEBUMEN(kebumenekspres.com) – Bupati Kebumen Arif Sugiyanto berharap  Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dapat terus memberikan kontribusiuntuk kemajuan Kabupaten Kebumen. Hal itu disampaikan Arif saat menhhadiri acara musyawarah cabang ( Muscab ) Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC-PKB) Kebumen di Hotel Mexolie Kebumen, Sabtu (6/3/2021) kemarin.


    Hadir saat itu, Ketua DPC PKB, Zaini Miftah, Ketua PCNU Kebumen KH. Dawamudin Masdar, Ketua RMI NU Kabupaten Kebumen Gus Fachrudin Achmad An-nawawi, dan juga seluruh kader dari ranting DPC PKB Kebumen seluruh kecamatan.  Kegiatan ini digelar secara serentak se Jawa Tengah dan DIY dan dibuka secara langsung oleh Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar yang karib disapa Cak Imin.

    Bupati Arif menyampaikan amanat yang diberikan oleh PKB akan dijaga sebaik baiknya untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kebumen. Dimana beberapa program telah diluncurkan dalam program 100 hari kerja Bupati. 


    Diantaranya adalah Program Go Lak dan juga program sibusah. Selain itu, kedepan juga akan diluncurkan program beasiswa untuk para santri, yang peluncurannya rencananya akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

    "Para santri harus sehat, dan nanti ada mobil operasional kesehatan dan disitu ada dokter dan petugas kesehatan untuk memutar kesehatan para santri, dan juga dalam waktu dekat juga akan ada program beasiswa untuk para santri dari kalangan warga miskin akan disekolahkan di pondok pesantren yang ada di Kebumen," pungkasnya. 

    Sementara itu, dalam paparanya secara virtual, Gus Amin Menyampaikan Muscab adalah upaya penyempurnaan kepengurusan yang perlu dilakukan PKB. Untuk itu dirinya berharap seluruh rangkaian pelaksanaan Muscab dan pertemuan internal PKB mengedepankan permusyawaratan perwakilan dan permufatakan.(fur/*)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top