• Berita Terkini

    Minggu, 28 Maret 2021

    Masjid “Bani Mansur” Desa Lembupurwo Diresmikan


    KEBUMEN (kebumenekspres.com)-- Bupati Kebumen Arif Sugiyanto meresmikan Masjid “Bani Mansur” di Desa Lembupurwo Kecamatan Mirit Kabupaten Kebumen, Minggu (28/3/2021).


    Bupati  Arif  mengatakan dengan diresmikannya masjid “Bani Mansur” pihaknya mengajak umat Islam di Kabupaten Kebumen untuk menjadi uswatun khasanah. Serta meneladani Umat Islam serta tokoh-tokohnya hendaknya senantiasa menampilkan peran dan suri tauladan yang baik sesuai misi rahmatan lil ‘alamin.


    "Ajakan ini saya sampaikan kepada seluruh elemen dan komponen yang lain untuk meneguhkan ukhwah islamiah," kata Bupati Arif.


    Tak hanya itu bupati mengajak untuk menjadikan Kabupaten Kebumen sebagai kabupaten yang sejuk, kabupaten yang penuh energi kebaikan. "Pembangunan Kabupaten Kebumen ini membutuhkan uluran tangan kita semua. Bersama, mari kita wujudkan hari esok yang lebih baik”, tambah Bupati.


    Selain itu, ia berpesan kepada seluruh elemen masyarakat untuk senantiasa membangun kemitraan dengan pemerintah. Salah satunya dengan menyukseskan program-program pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat. "Karena pada hakikatnya, menurut pembangunan adalah dari, untuk, dan oleh kita semua," ungkapnya. (fur)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top