• Berita Terkini

    Selasa, 23 Maret 2021

    Jadi Narasumber KKL Studi Wilhan Bupati Arif Titip Pesan


    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Bupati Kebumen H Arif Sugiyanto SH menjadi narasumber Pelaksanaan Kuliah Kerja Lapangan Studi Wilayah Pertahanan (KKL Studi Wilhan) Pasis Dekreg LX Seskoad TA 2021. Penyampaian materi dengan metode video conference aplikasi Cloudx di Ruang Rapat Gedung F Kompleks Setda Kebumen pada Senin (22/3/2021).


    Bupati Arif menyampaikan ucapan terima kasih atas terpilihnya Kabupaten Kebumen sebagai tempat pelaksanaan KKL Perwira Mahasiswa Pendidikan Reguler LX Seskoad Tahun 2021. Menurutnya enjadi narasumber KKL merupakan suatu kehormatan. Ia berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya serta dapat memberi masukan yang positif bagi Kabupaten Kebumen dan dapat dipertanggungjawabkan terhadap program yang dilaksanakan oleh Sekolah Staf Komando Angkatan Darat.


    "Semoga KKL ini nantinya akan dapat menjadi referensi bagi perwira siswa kelak pada saat bertugas sebagai perwira generasi penerus," katanya.

    Selain itu Bupati Arif menitipkan pesan agar memanfaatkan waktu selama di Kabupaten Kebumen dengan sebaik-baiknya untuk menimba ilmu pengetahuan sebanyak-banyaknya dan memahami kondisi nyata di masyarakat, sehingga dapat diaplikasikan untuk dijadikan bekal kelak saat menjadi seorang pemimpin visioner yang mempunyai kapasitas sebagai pemikir, tulang punggung dan motor penggerak di satuan jajaran TNI Angkatan Darat.


    "Ini adalah awal untuk menjawab tantangan tugas di masa yang akan datang," ujarnya.


    Tak hanya itu Arif juga mengajak untuk bersama-sama dengan seluruh lapisan masyarakat dapat menjaga stabilitas pembangunan nasional di masa Pandemi Covid-19. Senantiasa dalam melaksanakan setiap kegiatan selalu memperhatikan protokol kesehatan mengingat kondisi saat ini pelaksanaan KKL di tengah Pandemi Covid-19. (Fur)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top