• Berita Terkini

    Selasa, 02 Maret 2021

    Hadir di Kebumen Iqbal Sayuti Targetkan Kursi PPP Bertambah


    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Bendahara Umum (Bendum) Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK) Partai PPP Iqbal Sayuti memberikan semangat kepada anggota GPK Kebumen. Organisasi sebagai sayap partai PPP itu diminta untuk lebih aktif untuk target Pileg serentak 2023 bisa menambah kursi di Kebumen.


    Konsolidasi politik yang digelar di ruangan pertemuan pendopo bupati kebumen. Hadir dalam kegiatan itu Ketua DPD Partai PPP Kebumen, Muhsinun, Ketua GPK Kebumen, Nur Khadik dan sejumlah anggota DPRD partai PPP.

    Bendahara Umum GPK Pusat partai PPP, Iqbal Sayuti, mengatakan kegiatan itu merupakan agenda silaturahmi sekaligus konsolidasi organisasi GPK yang menjadi sayap partai PPP. Dengan pertemuan itu pihaknya berharap dan menargetkan penambahan suara dan kursi partai PPP Kabupaten Kebumen meningkatkan pada Pileg mendatang.


    "Ini agenda pertama kami bertemu dengan GPK Kebumen, mudah-mudahan kedepan bisa membuat gerakan dan kegiatan besar di kebumen untuk menambah perolehan suara partai," kata Iqbal kepada Ekspres, Minggu (28/2/2021) 


    Sementara itu, Iqbal meminta anggota GPK kebumen lebih berperan aktif kepada masyarakat. Hal itu mendasari bahwa GPK merupakan organisasi tertua yang menjadi sayap partai berlogo ka'bah.


    "Kita sayap partai PPP, harus membawa terbang tinggi, kami optimistis suara PPP di kebumen bisa mendongkrak kemajuan besar bagi negara," ungkap pria yang juga direktur utama Nursa Tour n Travel.



    Selain itu, Ketua GPK Kebumen, Nur Khadik mengatakan, pihaknya mengapresiasi dan berterima kepada bendaha umum GPK atas support dan perhatiannya untuk GPK Kebumen.


    "Kami rasakan sesuatu yang istimewa sekali, suport tersendiri bagi GPK Kebumen untuk terus bergerak untuk kemajuan partai," katanya.


    Khadik menuturkan, saat ini pihaknya sedang mengejar target untuk melengkapi PAC di 26 kecamatan serta seluruh ranting di kebumen. Dikatakannya sebagai langkah awal sebelum bulan puasa mendatang bakal melantik PAC Kecamatan Klirong.

    "Insya Alloh kita sudah merencanakan tanggal 27 bulan syaban mendatang kita bakal.ada pelantikan untuk PAC Klirong, kita sudah konfirmasi dengan salah satu putra kyai harismatik Almagrullah KH Maimun Zuber yaitu Syeh Wafi MZ, Insya Alloh beliau siap hadir dikebumen. Bahkan beliau sudah menyatakan siap hadir dikebumen setiap 36 hari sekali bersama GPK kebumen untuk keliling kebumen membumikan PPP di kebumen," katanya. (fu


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top