• Berita Terkini

    Minggu, 28 Februari 2021

    Syukuran Arif-Rista Digelar Sederhana


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)- Usai dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kebumen pada Jumat akhir pekan lalu  (26/2/2021), Arif Sugiyanto dan Ristawati Purwaningsih menggelar Tasyakuran, Sabtu (27/2).  Kegiatan dilakukan secara sederhana namun demikian berlangsung penuh kehangatan.


    Sejumlah pihak hadir pada kegiatan yang digelar  di Pendopo Bupati itu.  Tampak, Keluarga Sedulur Hasto Kebumen. Sekda Kabupaten Kebumen Ahmad Ujang Sugiono, serta Satuan Brimob Kabupaten Purworejo. Selain itu, hadir pula para pimpinan OPD, Camat, Guru serta tokoh agama dan masyarakat. Kegiatan berlangsung dalam suasana penerapan protokol kesehatan yang ketat karena masih pandemi covid-19.


    Dalam kesempatan tersebut Bupati Arif Sugiyanto mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah turut berpastisipasi mensukseskan pilkada 2020 lalu. Menurutnya, tanpa dukungan masyarakat tidak akan terwujud pemilukada yang aman lancar dan kondusif.


    "Atas nama Pribadi dan pemerintah saya ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat yang turut berpartisipasi mensukseskan Pilkada sehingga bisa terpilih Bupati dan Wakil Bupati," ujar Bupati Arif.


    Dalam kesempatan itu, Bupati Arif bersama wakilnya Ristawati Purwaningsih juga menyerahkan piagam penghargaan kepada tim sekses. Penyerahan piagam diwakili oleh Sedulur Hasto Kebumen.

    Seperti diketahui, pasangan Arif Sugiyanto-Ristawati Purwaningsih (Arif-Rista) memeroleh dukungan 389.463 suara, atau 60,826 dalam Pilkada Kebumen 2020 lalu. Mereka dilantik pada Jumat (26/2) oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. (fur)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top