• Berita Terkini

    Kamis, 25 Februari 2021

    Reta Beauty Clinic Hadir di Kebumen


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)-Setelah membangun cabang di Yogyakarta dan Kudus, kini Reta Beauty Clinic yang berpusat di Purwokerto hadir di Kebumen. Clinic perawatan kulit dan kecantikan ini melaksanakan acara media release di Kopi Nostagia Panjer Kebumen, Kamis (25/2/2021). 


    Reta Beauty Clinic memberikan layanan transaksi produk sesuai konsultasi dan resep dokter. Adapun untuk grand opening akan dilaksanakan 27 Februari mendatang. Reta Beauty Clinic Kebumen beralamat di Jalan Pemuda Nomor 128 B.


    Reta Beauty Clinic  memberikan 100 free voucher untuk discon 20 persen treatment dan 10 persen cream. Biaya facial juga murah yakni Rp 79,5 ribu. Member VIP juga akan diberikan untuk 100 rang pendaftar pert


    ama. Bukan itu saja, terdapat discount 30 persen untuk all treatment tindakan dokter. Reta Beauty Clinic  juga memberikan gratis konsultasi.

    Acara media release dihadiri oleh Owner sekaligus dokter praktik Reta Beauty Clinic dr Mareta Silviana. Hadir pula Manager Reta Beauty Clinic, Marketing Kukuh joel Sewon dan General Manager (GM) Tsania Patrama.


    Dalam kesempatan tersebut dr Mareta mengemukakan alasannya membuka Cabang Reta Beauty Clinic  di Kebumen. Dimana Kebumen merupakan kota berkembang. Selain itu beberapa tahun ke depan Kebumen juga akan semakin maju. “Reta Beauty Clinic melayani semua usia, mulai dari ABG, remaja, para ibu dan juga cowok,” tuturnya.

    Reta Beauty Clinic lanjut dr Mareta, akan memberikan pelayanan terbaik dengan harga terjangkau. Selain itu tempat pelayanan juga nyaman. Produk Reta Beauty Clinic  juga telah tetrdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Sehingga dipastikan aman untuk digunakan.


    Marketing Kukuh menyampaikan Reta Beauty Clinic akan menjadi bagian dari rekan bisnis Kebumen. Di Kebumen sendiri juga sudah terdapat member Reta Beauty Clinic. Selain itu pihaknya juga akan masuk ke beberapa komunitas. “Kami juga akan melaksanakan banyak kerjasama,” katanya.


    Sementara itu GM Tsania Patrama menyampaikan pentingnya sebuah penampilan. Dimana dalam berkarir bukan hanya kemampuan akademis dan skill semata, namun penampilan juga merupakan hal yang sangat penting. “Penampilan menjadi hal yang sangat mendukung dalam dunia karir,” ucapnya. (mam)  


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top