• Berita Terkini

    Selasa, 02 Februari 2021

    Jelang Purna Tugas Bupati H Yazid Pamitan


    KEBUMEN (kebumenekspres.com)– Hakekat pembangunan adalan dari kita, oleh kita dan untuk kita. Hal tersebut ditegaskan oleh Bupati Kebumen H Yazid Mahfudz saat pamitan menjelang purna tugasnya. Ini dilaksanakan pada acara tahlilan beberapa waktu lalu.


    Sekedar informasi Jabatan Bupati Kebumen H Yazid Mahfudz akan berakhir pada 17 Februari mendatang. Pihaknya pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan jajaran pemerintah atas dukungannya selama ini.


    Bupati Kebumen KH Yazid Mahfudz menyampaikan jalannya roda pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Kebumen harus mendapat dukungan dari masyarakat dan semua pihak.  Dengan demikian roda pemerintahan dapat berjalan dengan baik.  


    “Pada kesempatan yang baik ini, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat atas dukungan positifnya terhadap jalannya pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Kebumen. Baik selama saya menjabat baik sebagai Wakil Bupati Kebumen, maupun Bupati Kebumen," ucap Yazid.


    Dalam kesempatan tersebut Bupati H Yazid mengakui selama menjalankan tugas, diwarnai dengan berbagai tantangan, hambatan. Selain itu juga tidak lepas dari berbagai permasalahan dan persoalan. Namun demikian, pihaknya bersyukur telah banyak capaian, prestasi, dan perkembangan positif yang dapat diraih dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. “Semua ii tentunya tidak lepas dari kerja keras kita bersama dan sinergitas yang terjaga selama ini,” terangnya.


    Pihaknya berharap hasil-hasil dari pembangunan yang dicapai, dapat dioptimalkan pemanfaatannya. Selain itu juga dapat dilestarikan sehingga mencapai maksud dan tujuan yang diharapkan. Demikian pula dukungan dan paritisipasi positif masyarakat, diminta dilestarikan dan ditingkatkan. "Mari terus dukung pembangunan di Kabupaten Kebumen, karena hakikatnya, pembangunan adalah dari kita, oleh kita dan untuk kita,” tegasnya.


    Sebelumya pihaknya juga pernah menyampaikan selesainya dari menjalankan tugas sebagai orang nomor 1 di Kebumen, pihaknya akan kembali mengelola pesantren.  Seperti diketahui, Bupati Kebumen, KH Yazid Mahfudz memang berlatarbelakang santri. Bukan itu saja hingga kini pihaknya juga masih menjadi pengasuh di Pondok Pesantren Al Huda Jetis Kutosari Kebumen. 


    H Yazid memang dilahirkan dan tumbuh di tengah pesantren. Maka tidak heran meskipun pihaknya telah menjabat sebagai bupati, kesan santri masih terus tampak. (mam)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top