• Berita Terkini

    Minggu, 14 Februari 2021

    Jelang Pelantikan, Pendopo Rumdin Bupati Kebumen Dibersihkan

     


    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Menjelang pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kebumen terpilih pilkada 2020 pendopo rumah dinas bupati dibersihkan. Pembersihan dilakukan oleh petugas kebersihan pendopo dibantu dengan petugas kebersihan Perkim LH.


    Pendopo rumah dinas bupati mulai dibersihkan seluruh sudut ruangan mulai area taman, ruang tamu, ruang pertemuan, hingga kamar tidur. Pembersihan dikakukan sejak Jumat- Minggu (12-14/2/2021).


    "Bersih-bersih sudah dilakukan sejak Jumat kemarin, oleh petugas kebersihan Pendopo dibantu dengan Perkim LH," kata Supriyadi, salah satu ajudan Wakil Bupati H Arif Sugiyanto SH yang juga Bupati terpilih.


    Lebih lanjut, Supriyadi mengatakan, pelantikan direncanakan tanggal 17 Februari 2021 mendatang. Sebelum pelaksanaan pelantikan beberapa rangkaian acara bakal digelar di pendopo rumah dinas bupati. Salah satunya yakni semaan Al Qur'an.


    "Senin, 15 Februari semaan Al Qur'an para Hafidzah mulai pukul 07.00 sampai 17.00 WIB, dilanjutkan Semakan Al Quran oleh para Hafidz pada pukul 20.00 sampai 04.00 WIB," ujar Supri.


    Informasi yang berhasil dihimpun Ekspres, Pendopo Rumah Dinas Bupati memang sudah "dikosongkan" oleh Bupati Yazid Mahfudz. Yazid  memilih tinggal di rumah pribadi di Dukuh Jetis Desa Kutosari Kecamatan Kebumen.


    Seperti diketahui, Arif Sugiyanto yang saat ini menjabat Wakil Bupati dinyatakan sebagai pemenang dalam Pilkada Kebumen 2020. Ia bersama pasangannya, Ristawati Purwaningsih direncanakan akan dilantik pada 17 Februari 2021. (fur)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top