• Berita Terkini

    Rabu, 17 Februari 2021

    Diduga Hendak Curi Motor di Pantai Bopong, Pria Asal Magelang Diamankan Warga




    KEBUMEN(kebumenekspres.com)- Seorang pria diserahkan warga kepada polisi lantaran diduga kuat bakal melakukan pencurian sepeda motor di obyek wisata Pantai Bopong Kecamatan Puring, Selasa (16/2/2021). 


    Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama melalui Kapolsek Puring Iptu Suwarto menyampaikan peristiwa  itu terjadi Selasa (16/2) sekitar pukul 06.30 WIB. Saat itu AR terlihat panik saat melihat warga mendekatinya. Kecurigaan semakin menguat saat AR kemudian membuang  kunci leter T.


    Warga yang kemudian curiga lantas "menginterogasi" AR. Apalagi sebelumnya telah terjadi pencurian di Pantai Bopong. Kecurigaan semakin menguat karena AR berbelit-belit saat menjawab pertanyaan warga. 


    "Warga mendesak AR untuk bercerita tentang temannya siapa saja yang biasa mencuri di Pantai Bopong.  Warga yang geram kemudian menyerahkan AR kepada kami untuk diproses sesuai hukum yang berlaku," ujar   Iptu Suwarto


    Kasubbag Humas Polres Iptu Sugiyanto mengungkapkan mengapresiasi kepada warga yang bergerak cepat sehingga aksi pencurian bisa digagalkan.  "Percayakan kepada kami, kasus ini akan kami proses sesuai hukum yang berlaku," jelas Iptu Sugiyanto. 


    AR sendiri diketahui merupakan warga Kabupaten Magelang. Sehari-hari, ia tinggal di Terminal Bus Kabupaten Magelang. (*/jpnn)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top