• Berita Terkini

    Jumat, 26 Februari 2021

    BRI Salurkan CSR untuk Rutan Rp 97,6 Juta


    KEBUMEN (kebumenekspres.com)-Bank BRI Kantor Cabang (Kanca) Kebumen menyalurkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) untuk pembangunan ruang tunggu Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Kebumen. Ini sebesar Rp 97,6 juta. Penyerahan Tahap II dilaksanakan pada, Kamis (25/2) di Rutan Kebumen.


    Dana CSR sebesar Rp 97,6 juta diserahkan dua tahap. Tahap I bantuan diserahkan pada 17 Desember 2020 silam sebesar Rp 24.8 juta. Sedangkan Tahap II sebesar Rp 72.8 juta. Sehingga total Dana CSR untuk Pembangunan Ruang Tunggu Rutan Kebumen sebesar Rp 97,6 juta. 


    Bantuan diserahkan langsung oleh Pimpinan BRI Kanca Kebumen Radiany Catharina dan diterima oleh Kepala Rutan Kebumen Soebiyakto. Acara dihadiri oleh Pejabat Struktural dan Petugas serta CPNS Rutan Kebumen.


    Radiany Catharina dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik. Pihaknya berharap kedepannya kerjasama tersebut dapat ditingkatkan kembali. “Kami juga berharap karyawan dan pegawai Rutan Kebumen dapat memanfaatkan fasilitas produk BRI. Ini seperti KPR, pinjaman pegawai, BRImo dan BRIZI,” tuturnya. 


    Aplikasi BRImo memungkinkan nasabah untuk melakukan berbagai jenis transaksi perbankan seperti internet banking, mobile banking dan uang elektronik, serta berbagai macam layanan perbankan lainnya. Sedangkan BRIZZI merupakan produk uang elektronik BRI. Adapun KPR sendiri merupakan Kredit Pemilikan Rumah. 


    Dalam kesempatan itu, Radiany Catharina juga mengapresiasi Rutan Kebumen dalam hal pembenahan pelayanan publik. Selain itu pihaknya juga berterima kasih atas kepercayaan Rutan terhadap BRI sebagai bank utama dalam hal finansial. “Kami mengucapkan terima kasih, BRI sebagai bank utama dalam hal finansial Rutan Kebumen,” katanya.


    Hal yang sama juga disampaikan oleh Karutan Soebiyakto. Pihaknya berterimakasih kepada BRI.  Dimana Bank BRI Kanca Kebumen turut serta berpartisipasi dalam pembangunan pelayanan publik di Rutan Kebumen. “Kami juga mengucapkan banyak terima kasih,” ucapnya. (mam)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top