• Berita Terkini

    Kamis, 07 Januari 2021

    Warga Ayah Ditemukan Tewas Dalam Sumur


    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Warga Desa Demangsari Kecamatan Ayah Kebumen mendadak gempar  Kamis (7/1/2021). Ini setelah salah satu warga setempat, Somimah (55), ditemukan meninggal sekitar pukul 12.50 WIB. Saat itu, korban ditemukan mengambang di dalam sumur.


    Kali pertama, kejadian memilukan ini diketahui Suparlan (65) yang tak lain suami korban.  "Saat itu suami korban (Suparlan) baru pulang dari sawah. Dia lantas ke sumur hendak membersihkan lumpur yang menempel. Kemudian dilihatnya korban berada dalam sumur," kata Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama saat dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas Polres Iptu Sugiyanto.


    Suparlan yang panik selanjutnya teriak meminta bantuan untuk mengangkat jasad istrinya. Tak lama berselang, petugas dari Polsek Ayah datang ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda penganiayaan pada tubuh korban.


    Kuat dugaan, korban terpeleset saat akan pergi ke kamar mandi. Sedangkan tinggi bibir sumur dengan lantai hanya 80 sentimeter.  "Saat kami ke lokasi, lantai di sekitar sumur cukup licin. Kuat dugaan karena terpeleset," jelas Iptu Sugiyanto. 

    Keterangan tersebut diperkuat dari hasil pemeriksaan tim medis dari Puskesmas Ayah. Pada tubuh korban tidak ditemukan tanda yang mengarah ke tindak pidana. 

    Saat kejadian korban hanya sendiri di rumahnya, sehingga tidak ada yang menolong sesaat setelah kejadian.  Keterangan keluarga, korban memiliki riwayat sakit stroke.  

    Saat ini korban telah diserahkan kepada anggota keluarga untuk dimakamkan.(win/cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top