• Berita Terkini

    Senin, 25 Januari 2021

    Tengah Mengendarai Sepeda Motor, Pria di Kebumen ini Meninggal


    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Warga Desa Semanding, Kecamatan Gombong, gempar Sabtu (23/1/2021). Ini setelah ada kejadian seorang pengendara sepeda motor,  meninggal secara mendadak saat berkendara. 



    Peristiwa menggemparkan itu terjadi Jalan Potongan, persisnay di depan sebuah bengkel sepeda motor yang ada di desa setempat sekitar pukul 08.00 WIB. Adapun korban, diketahui Sarijo (57) warga Desa Semali Kecamatan Sempor.


    Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama melalui Kasubbag Humas Polres Iptu Sugiyanto menyampaikan polisi telah menyelidiki peristiwa ini. Hasilnya, aparat tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.  "Dari hasil penyelidikan, tidak ada tanda mencurigakan yang mengarah ke tindak pidana," jelas Iptu Sugiyanto.


    Keterangan tersebut juga diperkuat oleh keterangan tim medis dari PKU Muhammadiyah Gombong, yang melakukan pememeriksaan kepada korban. 


    Informasi sejumah saksi di lapangan, awal mula kejadian, korban mengendarai sepeda motor Honda Beat datang dari arah barat, berhenti berusaha untuk menapakkan kakinya ke aspal namun terlihat akan jatuh. Warga yang melihat selanjutnya berusaha menolong, saat korban didudukkan di kursi korban sudah tak sadar.


    Mengetahui kondisi semakin memburuk, korban oleh warga dibawa ke Rumah Sakit  PKU Muhammadiyah Gombong namun tidak tertolong.  Keterangan pihak rumah sakit, korban meninggal karena penyakit serangan jantung.  Keterangan pihak keluarga, korban sebelumnya berpamitan mengantar kerja anaknya yang kerja di toko baju samping Swalayan Ratu.(win/cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top