• Berita Terkini

    Kamis, 21 Januari 2021

    Kabag Ops Polres Kebumen Dijabat Kompol Mangarif

     


    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Tiga posisi jabatan Perwira Polres Kebumen berganti personel. Serah terima jabatan  dipimpin langsung Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama  dan digelar  di lapangan indoor tenis Mapolres Kebumen, Kamis (21/1/2021).

    Adapun jabatan Perwira yang diserah terimakan yakni jabatan Kabag Ops Polres Kebumen yang semula dijabat Kompol Cipto Rahayu, diserahkan kepada Kompol Mangarif. Kompol Cipto Rahayu akan menduduki jabatan baru di Polda Jateng sebagai Kanit 4 Subdit 5 Intelkam Polda Jateng. Jabatan lama Kompol Mangarif Kaurkermalem Subbidsunluh Kum Bidkum Polda Jateng.

    Selain jabatan Kabag Ops, Jabatan Kasat Intelkam Polres Kebumen juga diserah terimakan.  Jabatan Kasat Intelkam yang sebelumnya dijabat oleh AKP Abdullah, dalam upacara itu diserahkan kepada AKP Irfan Azyan yang semula menjabat sebagai Kasubbagbin Ops Bag Ops Polres Magelang.

    Sedangkan AKP Abdullah akan mengisi jabatan baru di Polda Jateng sebagai Paur Subbagdoklit Baganalis Ditintelkam Polda Jateng.  Jabatan terakhir yang diserahkan yakni jabatan Kapolsek Sempor yang semula dijabat AKP Sugito selanjutnya diserahkan kepada Iptu Sunaryono yang sebelumnya menjabat Kanit Sabhara Polsek Rowokele. 

    "Kami ucapkan banyak terimakasih kepada pejabat lama yang telah bekerja keras bertugas di lingkungan Polres Kebumen. Kepada pejabat baru, kami berharap agar segera menyesuaikan diri di tempat tugas yang baru," ucap Kapolres Kebumen.

    Saat menerima jabatan, para pejabat baru disumpah menurut agama masing-masing. 

    Menurut AKBP Piter, selain bertanggung jawab untuk institusi dan negara, jabatan yang diemban juga dipertanggungjawabkan di hadapan Tuhan (*/win)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top