• Berita Terkini

    Jumat, 01 Januari 2021

    Dukung New Normal, BRI Berikan Bantuan untuk Pasar di Kebumen


    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Guna mendukung adaptasi kebiasaan baru (AKB) dan mencegah penularan Covid-19, Bank BRI Cabang Kebumen berikan bantuan sarana prasarana pencegahan Covid19 Pasar Tumenggungan Kebumen dan Pasar Kutowinangun, Rabu (30/12/2020)


    Pimpinan Bank BRI Cabang Kebumen, Radiany Catharina melalui Supervisor Pelayanan Operasional (SPO), Setiawati Muslimah mengatakan, bantuan ini untuk mendukung adaptasi kebiasaan baru (AKB), sebagai satu bentuk kepedulian Bank BRI dengan memberikan bantuan sarana prasarana pasar, juga untuk mendukung pemerintah dalam menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.


    "UMKM tetap harus berjalan, makanya kami berikan bantuan sarana prasarana ini sebagai dukungan bagi pedagang maupun pengunjung pasar, semoga apa yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi pedagang maupun pengunjung pasar,"katanya.


    Adapun jumlah bantuan yang diserahkan untuk Pasar Tumenggungan yakni, wastafel sebanyak 4 unit, sabun cuci tangan 50 jerigen, 56 jerigan desinfektan, gerobak barang 4 unit serta 4 unit semprotan desinfektan. Sedangkan untuk Pasar Kutowinangun yakni 4 buah semprotan disinfektan, 4 buah gerobak barang, 20 jerigen disinfektan, 20 jerigen sabun cuci tangan, wastafel 4 buah, torn dan plat besi penyangga sebanyak 2 buah, serta pemasangan pipa wastafel.

    "Semoga dengan bantuan ini bisa meminimalisir pencegahan covid19 dan aktivitas pedagang tetap lancar, sehingga sinergi pasar, pedagang dan BRi terus berjalan baik," ujarnya.

    Sementara itu pengelola Pasar Kutowinangun, Ali Sugiarto, mengucapkan terima kasih atas bantuan sarana prasarana untuk mendukung adaptasi kebiasaan baru (AKB) di lingkungan pasar yang telah diberikan pihak Bank BRI Cabang Kebumen.

    "Bantuan sarana prasarana ini semoga bermanfaat pasar dan dapat dipergunakan dengan baik oleh para pedagang dan pengunjung pasar, bantuan tersebut juga sebagai pendukung protokol kesehatan yang telah diterapkan di lingkup Pasar Kutowinangun, semoga Covid-19 segera berakhir,"katanya. (fur)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top